Ajak Teman Gunakan Aplikasi Pintu dan Raih USDT hingga Rp1.200.000!

Bulan Mei tiba dengan kesempatan baru yang menarik dari aplikasi Pintu! Bagi kamu yang ingin mengumpulkan lebih banyak crypto, ini adalah saat yang tepat untuk mengajak teman-temanmu bergabung dengan Pintu.

Dengan promo spesial ini, kamu bisa mendapatkan USDT hingga Rp1.200.000 secara cuma-cuma hanya dengan mengundang teman-temanmu untuk bergabung. Jadi, ayo manfaatkan kesempatan ini dan buat bulan Mei-mu semakin cuan bersama Pintu!

Bagikan Referral Code-mu & Raih Hadiahnya!

  • Promo ini berlaku hanya untuk pengguna setia PINTU yang menerima email atau pemberitahuan khusus campaign ini melalui push notifications dari Pintu.
  • Promo berlangsung mulai dari 2-31 Mei 2024.
  • Kamu akan mendapatkan Rp100.000 dalam bentuk USDT jika berhasil mengajak 4 (empat) orang untuk menggunakan kode referral kamu dan masing-masing dari mereka melakukan trading minimal Rp100.000.
  • Orang yang diundang merupakan orang yang belum pernah melakukan KYC dan trading di Pintu
  • Maksimal hadiah yang bisa kamu dapatkan adalah Rp200.000 USDT jika berhasil mengajak 8 orang untuk menggunakan kode referral kamu dan masing-masing dari mereka melakukan trading minimal Rp100.000
  • Hadiah tambahan sebesar Rp1.000.000 untuk masing-masing 3 (tiga) partisipan tercepat yang berhasil mendapatkan 4 referral sesuai syarat dan ketentuan.
  • Kuota pemenang sebanyak 420 partisipan yang beruntung
  • Leaderboard dan pemenang dapat dilihat setiap hari melalui link berikut ini
  • Hadiah akan didistribusikan paling lambat 14 hari kerja setelah periode promo berakhir
  • Jumlah hadiah USDT yang kamu terima akan mengikuti nilai tukar pada saat pendistribusian hadiah

Syarat & Ketentuan Umum

Syarat dan ketentuan umum promo dari campaign ini bisa dilihat selengkapnya di laman berikut ini.

Ajak Temanmu Bergabung untuk Dapatkan Hadiahnya!

Nah, itu dia cara mendapatkan dan menggunakan program referral terbaru dari Pintu. Menarik banget, bukan? Dengan program referral Pintu ini, pastinya kamu akan bisa lebih cuan, nih! Download Pintu sekarang, undang teman kamu sebanyak-banyaknya untuk menangkan hadiahnya sekaligus nikmati komisi berlipat!

Supaya hasil trading dan investasi kamu di Pintu lebih maksimal, cek selalu harga crypto terbaru dan belajar crypto secara gratis di Pintu Akademi. Selamat trading dan berinvestasi!

Catatan: nilai crypto dapat berubah saat kamu menerima hadiah karena volatilitas harga.

*Disclaimer:

Investasi cryptocurrency memiliki risiko tinggi. Pintu tidak bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin timbul sebagai akibat dari aktivitas investasi/trading. Harap bijak dalam berinvestasi.