Win Big with Crypto - Makin Banyak Transaksi, Makin Besar Kesempatan Dapat USDT 💰

Hai Teman Pintu,

Makin sering kamu investasi, bisa dapat cashback spesial dari Pintu! Terus investasi dengan rutin di Pintu, maka kamu akan mendapatkan cashback berupa USDT senilai Rp10.000. Yuk, cek cara mendapatkannya di bawah ini 👇

Syarat & Ketentuan Promo Spesial

  1. Periode Promo: 7 Juli 2023 (pukul 10:00 WIB) hingga 15 Juli 2023 (pukul 23:59 WIB).
  2. Dapatkan cashback aset crypto sebesar Rp10.000 dalam bentuk USDT dengan melakukan pembelian aset minimum Rp20.000 dalam 1 (satu) transaksi, sebanyak 5 (lima) kali dalam periode promo.
  3. Setiap pengguna hanya berhak mendapatkan 1 (satu) hadiah cashback.
  4. Berlaku untuk pembelian semua jenis aset kecuali USDT dan USDC
  5. Pengguna harus melakukan transaksi pembelian aset yang tercantum di atas sebanyak 5 (lima) kali dengan nilai minimum pembelian adalah Rp20.000 dalam setiap transaksinya untuk bisa mendapatkan promo.
    • Contoh yang memenuhi syarat:
      • Jika kamu melakukan pembelian aset senilai Rp20.000 dalam 1 (satu) kali transaksi, sebanyak 5 (lima) kali, kamu berhak mendapatkan hadiah USDT senilai Rp10.000.
      • Jika kamu melakukan pembelian aset senilai Rp20.000 dalam 1 (satu) kali transaksi, sebanyak 4 (empat) kali, maka kamu belum memenuhi syarat. Namun, jika kamu kemudian melakukan pembelian aset tambahan senilai Rp20.000 dalam 1 (satu) kali transaksi, kamu berhak mendapatkan hadiah USDT senilai Rp10.000.
      • Jika kamu melakukan pembelian aset senilai Rp20.000 dalam 1 (satu) kali transaksi, sebanyak 4 (empat) kali, maka kamu belum memenuhi syarat. Namun, jika kamu kemudian melakukan pembelian aset tambahan senilai Rp15.000 dalam 1 (satu) kali transaksi, kamu juga belum berhak mendapatkan hadiah USDT. Tetapi, jika kamu kemudian melakukan pembelian aset tambahan lagi senilai Rp20.000 dalam 1 (satu) kali transaksi, kamu berhak mendapatkan hadiah USDT senilai Rp10.000.
  6. Pemenang dan jumlah frekuensi transaksi dapat dilihat setiap hari melalui link berikut ini.
  7. Ketersediaan kuota dapat dilihat melalui link berikut ini.
  8. Hadiah akan didistribusikan paling lambat satu minggu setelah periode promo berakhir.
  9. Promo ini berlaku hanya untuk pengguna yang menerima email atau pemberitahuan melalui push notifications dari Pintu.

Syarat & Ketentuan Umum Promo

Syarat dan ketentuan umum promo dari campaign ini bisa dicek selengkapnya di laman berikut ini.

Catatan: nilai crypto dapat berubah saat kamu menerima hadiah karena volatilitas harga.

*Disclaimer: Investasi cryptocurrency merupakan kegiatan yang memiliki risiko tinggi. Pintu tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung, tidak langsung, atau konsekuensial sebagai akibat dari kegiatan investasi/trading. Harap berinvestasi dengan bijak.

Jangan sampai kelewatan, karena kuota promo terbatas!