Beli Crypto di Pintu Pro Menangkan Reward Rp20.000 Hanya Untukmu!

Hi Teman Pintu! Fitur terbaru Pintu bernama Pintu Pro kini telah resmi diluncurkan untuk mempermudah aktivitas trading aset crypto kamu. Khusus bagi para pengguna fitur Pintu Pro, kamu berkesempatan untuk memperoleh reward senilai Rp20.000 selama bulan Juli ini! Gimana cara ikutan promo ini? Yuk, simak syarat dan ketentuannya berikut ini!

Apa itu Pintu Pro?

Pada fitur Pintu Pro, kamu akan mendapatkan keuntungan dan fitur tambahan yang tidak ada di Pintu. Pintu Pro memiliki deep liquidity, trading fee yang rendah, dan order execution yang cepat.

Dari sisi fitur Pintu Pro memiliki beragam eksekusi order yang lebih canggih, order book, advanced chart, portfolio management chart, dan masih banyak lagi. Semua fitur tersebut dikemas dengan interface yang user friendly.

Promo ini menargetkan para trader yang sudah pernah bertransaksi di Pintu Pro namun belum melakukan transaksi apa pun di bulan ini. Dalam upaya mendorong partisipasi dan aktivitas trading, Pintu menawarkan reward eksklusif sebesar Rp20.000 hanya untuk mereka.

Syarat & Ketentuan

  1. Melakukan pembelian aset pada periode promo dari tanggal 8 Juli 2024 (pukul 11:00 WIB) hingga 31 Juli 2024 (pukul 23:59 WIB)
  2. Dapatkan bonus sebesar Rp20.000 dalam bentuk USDT dengan melakukan pembelian aset apa saja minimum Rp500.000 di Pintu Pro dalam satu kali transaksi selama periode promo.
  3. 1 (satu) user hanya akan mendapatkan 1 (satu) hadiah bonus.
  4. Cashback hanya berlaku untuk pembelian yang memenuhi minimum pembelian dalam 1 (satu) kali transaksi selama periode promo.
    Contoh memenuhi syarat:
    Apabila kamu melakukan pembelian aset senilai Rp500.000 dalam 1 (satu) kali transaksi, maka kamu berhak mendapatkan USDT senilai Rp20.000. 
    – Apabila kamu melakukan pembelian aset senilai Rp50.000 dalam 1 (satu) kali transaksi, maka kamu belum memenuhi syarat. Lalu ketika membeli aset tambahan senilai Rp500.000 pada transaksi selanjutnya, maka kamu berhak untuk mendapatkan hadiah USDT senilai Rp20.000
  1. Pemenang dapat dilihat setiap hari pada link berikut ini.
  2. Ketersediaan kuota dapat dilihat pada link berikut ini.
  3. Hadiah akan didistribusikan dalam bentuk kode voucher paling lambat dua minggu setelah periode campaign berakhir
  4. Promo berlaku hanya untuk pengguna yang menerima email atau push notifications dari Pintu.

Bagaimana Cara Membuka Fitur Pintu Pro di Aplikasi Pintu?

Kamu dapat mengakses Pintu Pro melalui 2 cara:

  1. Pada halaman Home, klik tanda panah toggle Pintu di pojok kiri atas. Kemudian pilih opsi Pintu Pro.
  2. Pada halaman Akun, klik banner untuk mengakses Pintu Pro.

Bagaimana Cara Melakukan Transfer Saldo dari Pintu ke Pintu Pro?

Kamu dapat mengisi saldo di Pintu Pro dengan cara:

  1. Transfer saldo dari Pintu ke Pintu Pro secara instan dan tanpa biaya.
  2. Ketuk tombol transfer pada halaman utama Pintu Pro.
  3. Masukan nominal yang ingin kamu transfer.
  4. Ketuk tombol “Transfer”

Syarat & Ketentuan Umum

Syarat dan ketentuan umum promo dari campaign ini bisa dilihat selengkapnya di laman berikut ini.

Yuk Transaksi di Pintu Pro dan Menangkan Hadiahnya!

Jangan lewatkan kesempatan emas ini dan segera jelajahi fitur Pintu Pro untuk tingkatkan pengalaman investasi crypto-mu. Nikmati keuntungan berlipat dengan trading di Pintu Pro dan dapatkan reward eksklusif hanya untuk untukmu!

Catatan: nilai crypto dapat berubah saat kamu menerima hadiah karena volatilitas harga.

Disclaimer:

*Investasi cryptocurrency memiliki risiko tinggi. Pintu tidak bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin timbul sebagai akibat dari aktivitas investasi/trading. Harap bijak dalam berinvestasi.-