PTU Stakers Exclusive Discord Channel: Join Channel Discord Pintu & Menangkan 10 PTU!

Pintu-Exclusive-PTU-Stakers-Group-Invitation-CRM-Blog-1020x768

Halo teman-teman Pintu! Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2023, nih! Gimana, masih semangat naikin level PTU staking kamu? Semoga masih tetap semangat ya agar kamu berkesempatan dapatkan lebih banyak lagi benefit PTU staking dari Pintu!

Agar kamu tak ketinggalan berbagai informasi mengenai fitur PTU staking dan berbagai benefit menarik lainnya, jangan lupa untuk segera join PTU Stakers Exclusive Discord Channel! Yuk, join sekarang agar kamu mendapatkan informasi crypto terkini, diskusi seru sesama hodlers, dan beragam games berhadiah menarik! Kamu juga bisa mendapatkan 10 PTU kalau join sekarang, lho!

Yuk simak informasinya berikut ini untuk dapatkan 10 PTU gratis dari Pintu!

Syarat & Ketentuan Menangkan 10 PTU Gratis!

  1. Undangan ini terbuka untuk semua PTU Stakers yang belum bergabung di PTU Stakers Discord community selama periode program ini.
  2. Program ini berlangsung dari 1 Desember 2023 sampai 5 Desember 2023.
  3. Untuk berpartisipasi, peserta harus menerima undangan melalui email dari Pintu, mengisi informasi yang diperlukan melalui Google Form yang telah disediakan.
  4. Sebanyak 100 peserta pertama yang berhasil menyelesaikan proses undangan akan masing-masing menerima hadiah sebesar 10 PTU.
  5. Pemenang akan diumumkan melalui via email paling lambat tanggal 8 Desember 2023.
  6. Hadiah akan didistribusikan maksimal 1 minggu setelah pemenang diumumkan via email.
  7. Keputusan dalam pemilihan pemenang oleh tim Pintu tidak dapat diganggu gugat
  8. Apabila pengguna menerima hadiah, kemudian hadiah tersebut dikirim kembali ke Tim Pintu, maka hadiah tersebut tidak bisa diklaim lagi.
  9. Pintu berhak menolak pendistribusian hadiah kepada pengguna apabila Pintu mencurigai atau telah membuktikan pengguna yang berlaku curang, menyalahgunakan, atau melanggar syarat dan ketentuan ini ataupun regulasi yang berlaku.
  10. Pintu tidak akan memberikan hadiah pada akun bodong, palsu, atau hasil duplikasi. Duplikasi atau pemalsuan akun akan menyebabkan pemilik akun didiskualifikasi. Pintu memiliki hak untuk memberikan sanksi lainnya apabila pengguna terbukti melakukan pemalsuan tersebut.
  11. Pintu dapat merubah sebagian atau seluruh ketentuan sebagaimana terdapat dalam syarat dan ketentuan, yang mana perubahan tersebut akan berlaku pada tanggal yang Pintu tentukan.

Yuk segera bergabung ke channel komunitas PTU Stakers di Discord Pintu dan dapatkan berbagai berita terbaru seputar crypto dan PTU staking!

,