Altcoin Baru Siap Melonjak Beberapa Kali Lipat dalam Hitungan Minggu, Ini Prospeknya!

Altcoin Baru Siap Melonjak Beberapa Kali Lipat dalam Hitungan Minggu, Ini Prospeknya!

Jakarta, Pintu News – Dunia crypto kembali diramaikan dengan kehadiran altcoin baru yang diprediksi akan mengalami lonjakan harga dalam hitungan minggu. Analis crypto ternama, Altcoin Sherpa, memberikan sinyal positif untuk Wormhole (W), sebuah protokol perpesanan lintas rantai yang baru saja meluncurkan airdrop token dan terdaftar di beberapa bursa crypto.

Wormhole (W): Siap Meroket

Menurut Altcoin Sherpa, Wormhole (W) berpotensi mengalami kenaikan harga yang signifikan setelah airdrop token dan listing di bursa crypto. Ia menyarankan untuk menunggu aksi jual dari investor yang sangat menghindari risiko (risk-averse) sebelum membeli W.

Baca Juga: Likuidasi SOL FTX Estate: Langkah Strategis atau Kebangkitan Pasar Crypto?

Altcoin Sherpa yakin bahwa W memiliki koneksi yang baik dengan market maker (MM) karena bekerja sama erat dengan Jump Trading Group. Saat artikel ini ditulis, W diperdagangkan pada harga $0,98 dengan penurunan sekitar 9% dalam 24 jam terakhir.

Altcoin Sherpa memprediksi bahwa W dapat mengikuti pola harga yang mirip dengan Jupiter (JUP), token yang diluncurkan pada bulan Januari oleh agregator decentralized exchange (DEX) Jupiter.

Solana (SOL): Koreksi Wajar

Analis tersebut juga memberikan pandangannya terhadap Solana (SOL). Ia menilai bahwa SOL sedang dalam fase koreksi dan dapat mengalami penurunan hingga 20% dari harga saat ini. Altcoin Sherpa menyarankan untuk membeli SOL pada kisaran harga $160 hingga $140. Saat artikel ini ditulis, SOL diperdagangkan pada harga $175 dengan penurunan lebih dari 4% dalam 24 jam terakhir.

Celestia (TIA): Menanti Titik Balik

Altcoin lain yang menjadi perhatian Altcoin Sherpa adalah Celestia (TIA), sebuah jaringan terdesentralisasi yang memungkinkan siapa saja untuk menyebarkan blockchain mereka sendiri dengan mudah dan biaya minimal.

Meskipun TIA terlihat sedang mengalami koreksi, Altcoin Sherpa yakin bahwa altcoin ini akan segera bangkit setelah menemukan titik terendah di pasar. Saat artikel ini ditulis, TIA diperdagangkan pada harga $11,90 dengan penurunan lebih dari 3% dalam 24 jam terakhir. Altcoin Sherpa memperkirakan bahwa TIA dapat turun hingga kisaran $10 sebelum mengalami kenaikan harga.

Kesimpulan: Peluang Investasi Menarik

Dengan potensi kenaikan harga yang signifikan, Wormhole (W), Solana (SOL), dan Celestia (TIA) menjadi altcoin yang menarik untuk diperhatikan. Meskipun pasar crypto sedang mengalami koreksi, altcoin-altcoin ini memiliki potensi untuk mencapai titik tertinggi baru dalam waktu dekat.

Baca Juga: Lima Bank AS Terkena Downgrade, S&P: Pinjaman Berisiko Capai $33 Miliar!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi