WOO Network Beli Kembali Saham dan Token dari 3AC yang Bangkrut

author:

WOO Network Beli Kembali Saham dan Token dari 3AC yang Bangkrut

WOO Network, penyedia likuiditas berbasis Taiwan, telah menyetujui kesepakatan dengan Teneo, likuidator dari hedge fund Three Arrows Capital (3AC) yang bangkrut, untuk membeli kembali saham dan token yang dijual pada tahun 2021.

WOO Network Membeli Kembali Saham dan Token

woo network beli saham dan token 3ac
Sumber: Blockworks

Menurut rilis pers, WOO Network setuju untuk membatalkan saham yang dibeli oleh 3AC dalam penggalangan dana Seri A tahun 2021 dan membeli kembali 20 juta token WOO, senilai sekitar $3,4 juta dengan harga saat ini.

Token tersebut telah dikirim ke alamat pembakaran atau dompet crypto yang tidak dapat diakses oleh siapa pun. WOO Network berhasil mengumpulkan $30 juta dalam Seri A, meskipun jumlah investasi dari Three Arrows Capital tidak diungkapkan.

Baca juga: Web3 Foundation Siapkan Dana $22 Juta dan 5 Juta Token DOT untuk Proyek Polkadot!

Kebangkrutan Three Arrows Capital (3AC)

woo network beli saham dan token 3ac
Sumber: Watcher Guru

Three Arrows Capital mengajukan kebangkrutan pada Juli 2021 setelah kegagalan yang dipicu oleh leverage yang bertepatan dengan runtuhnya ekosistem Terra Luna senilai $60 miliar, di mana hedge fund tersebut memiliki eksposur yang signifikan.

“Kami senang dapat menghilangkan ketidakpastian terkait 3AC dari ekosistem WOO. Kami secara proaktif bekerja sama dengan likuidator untuk mengamankan kesepakatan yang adil untuk membeli kembali saham kami dan token yang telah dan akan diberikan dari harta 3AC,” kata Jack Tan, salah satu pendiri WOO, dalam sebuah pernyataan.

Masa Depan WOO Network

Pada saat kepenulisan, token WOO tengah diperdagangkan sekitar $0,17, setelah kehilangan setengah dari nilainya dalam penurunan pasar selama enam bulan terakhir. Namun, harga tetap 10% lebih tinggi dari apa yang ada pada waktu ini tahun lalu, menurut CoinMarketCap.

“18 bulan terakhir telah melihat konsentrasi berita buruk yang menimpa industri kami dari kegagalan skala besar hingga regulator yang lebih berlebihan. Pembersihan sistem telah berlangsung dan kami berharap dapat membangun kembali dengan mitra dan tim kami,” tambah Tan.

Dengan pembelian kembali saham dan token ini, WOO Network telah berhasil memutuskan semua hubungan dengan 3AC dan krediturnya.

Langkah ini diharapkan dapat menghilangkan ketidakpastian dan memungkinkan WOO Network untuk melanjutkan misinya tanpa gangguan lebih lanjut dari kejatuhan 3AC.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: