WEMIX, Proyek Crypto yang Dikembangkan Oleh Perusahaan Game Terkenal!

author:

WEMIX, Proyek Crypto yang Dikembangkan Oleh Perusahaan Game Terkenal!

WEMIX, token yang didukung oleh raksasa teknologi seperti Microsoft, mengalami perjalanan roller-coaster di pasar crypto. Dari pengumuman integrasi teknologi canggih hingga delisting dari beberapa bursa utama, mari kita jelajahi kisah menarik di balik WEMIX.

Apa itu WEMIX?

wemix wemade adalah
Sumber: Forkast News

WEMIX adalah token berbasis Ethereum yang dikembangkan oleh Wemix Pte. Ltd., anak perusahaan dari Wemade, perusahaan pengembang game yang terkenal di Korea Selatan.

Baca juga: Core DAO ($CORE), Revolusi Blockchain dengan Teknologi Zero-Knowledge Proof!

Wemade, yang didirikan 22 tahun lalu, telah menciptakan banyak game populer di Korea Selatan, termasuk Legend of Mir RPG yang sangat populer di China dan telah terjual setengah miliar kopi.

Melalui anak perusahaannya, WEMIX, Wemade bertujuan untuk mempercepat adopsi teknologi blockchain dengan membangun ekosistem mega yang berorientasi pada layanan, didorong oleh platform, dan berbasis pengalaman.

Penemu dan Sejarah Harga WEMIX

WEMIX dikembangkan oleh Wemix Pte. Ltd., yang merupakan anak perusahaan dari Wemade.

Wemade adalah pemimpin industri dalam pengembangan game dengan lebih dari 20 tahun pengalaman. Melalui WEMIX, Wemade memimpin perubahan generasi dalam industri game menuju teknologi blockchain.

Selain itu, Wemade beberapa waktu lalu berhasil mengumpulkan dana sebesar $46 juta dari perusahaan-perusahaan ternama seperti Microsoft dan Shinhan Asset Management.

Sementara itu, WEMIX mengalami penurunan harga yang signifikan, jatuh lebih dari 68% setelah berita delisting dari lima bursa utama di Korea Selatan.

Bursa-bursa tersebut termasuk Upbit, Bithumb, Coinone, Korbit, dan Gopax, yang merupakan bagian dari Aliansi Bursa Aset Digital Korea Selatan (DAXA).

Menurut data CoinMarketCap, WEMIX menyentuh harga tertingginya di $24,28, namun kini, pada saat kepenulisan, WEMIX tercatat diperdagangkan di antara $0,6873.

Baca juga: NFT Karafuru Hebohkan Pasar Indonesia, Volume Perdagangannya Sentuh Rp1 Triliun!

Kenapa dan Sejak Kapan WEMIX Populer?

WEMIX mendapatkan popularitas setelah diumumkan bahwa platform game ini memiliki Microsoft sebagai salah satu investor.

Pada awal September 2023, WEMIX telah meluncurkan unagi, kependekan dari Unbound Networking & Accelerating Growth Initiative, yang bertujuan untuk membangun ekosistem yang mencakup semua yang melampaui batasan blockchain yang beragam dengan mengintegrasikan, menghubungkan, dan mencakup berbagai jaringan dengan lancar, menumbuhkan lingkungan di mana mereka hidup berdampingan secara harmonis.

Meskipun menghadapi tantangan besar, WEMIX tetap menjadi salah satu token yang menarik untuk diamati di pasar crypto. Dengan dukungan dari perusahaan besar seperti Microsoft dan sejarah panjang di industri game, WEMIX cukup banyak menarik perhatian investor.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: