POLYX Crypto Melesat 236% dalam Seminggu, Apa yang Terjadi?

author:

POLYX Crypto Melesat 236% dalam Seminggu, Apa yang Terjadi?

Jakarta, Pintu News – POLYX crypto adalah native token pada ekosistem Polymesh. Sebagai utility token, POLYX crypto digunakan untuk membayar biaya transaksi, mengamankan jaringan Polymesh melalui staking, serta sebagai token tata-kelola.

Dalam perkembangan pasar crypto yang mengejutkan, POLYX crypto berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan lonjakan harga signifikan dalam 7 hari terakhir, yakni melebihi 236%. Simak lebih lanjut, yuk!

Harga POLYX Crypto Naik 236,34% dalam Waktu 1 Minggu

Sumber: Pintu Market

Dilansir dari Pintu market (26/3/24), harga POLYX crypto tercatat melonjak tinggi 236,34% dalam waktu 1 minggu terakhir. POLYX sempat menyentuh harga terendahnya di Rp3.060 sebelum akhirnya melesat menyentuh harga tertingginya di Rp10.460.

Tidak hanya itu, per hari ini, nilai POLYX crypto juga tercatat naik tinggi 56,01% dalam waktu 24 jam terakhir.

Baca juga: 5 Crypto Naik Hari Ini (26/3/24), Nomor 1 Meroket Tinggi hingga 136%

Saat penulisan, market cap Polymesh tengah mengalami lonjakan 54,44% menjadi $563 juta, dengan volume perdagangan yang naik 414,25% menjadi $1,5 miliar dalam waktu 24 jam terakhir.

Lalu, apa alasan dibalik naiknya harga POLYX crypto?

Peluncuran Polymesh Private

Dalam sebuah terobosan besar, Polymesh Crypto Association mengumumkan peluncuran blockchain privatnya, Polymesh Private, di Digital Asset Summit 2024.

Dirancang untuk pengguna yang mencari kontrol lebih atas operasi blockchain mereka, Polymesh Private menjanjikan sebuah solusi bagi industri dan institusi yang ingin memanfaatkan tokenisasi aset secara luas.

Polymesh Private menawarkan beberapa fitur kunci, termasuk akses jaringan selektif, kerahasiaan data, operasi node validator yang dapat disesuaikan, pengaturan token dan biaya yang fleksibel, dan kemampuan untuk melakukan peningkatan kustom sesuai kebutuhan pengguna.

Baca juga: Top 5 RWA (Real World Asset) Crypto List di Tahun 2024!

Memanfaatkan teknik kriptografi lanjutan, Polymesh Private menjamin kerahasiaan data, dengan akses terbatas hanya untuk pihak yang memiliki izin.

Faktor Lain dari Kenaikan Harga POLYX Crypto

polymesh vs ethereum
Sumber: Securities.io

Selain dengan adanya peluncuran Polymesh Private, beberapa laporan, seperti FX Street mengatakan bahwa kenaikan harga POLYX crypto terjadi setelah BlackRock masuk ke sektor aset dunia nyata (RWA). Hal ini menyebabkan token kripto di sektor RWA meningkat karena terlihat menjadi narasi bullish berikutnya.

Selain POLYX, beberapa crypto RWA lainnya, seperti GFI juga melonjak secara signifikan. Beberapa jam setelah token RWA mulai pump, Coingecko merilis laporan RWA, “Kebangkitan Aset Dunia Nyata.”

Sorotan utama laporan tersebut termasuk produk treasury tokenized yang tumbuh hingga 641% pada tahun 2023 dan token yang didukung komoditas yang mencapai $ 1,1 miliar dalam kapitalisasi pasar – semuanya menunjukkan bullish untuk sektor RWA.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Polymesh