IQ Crypto: Ensiklopedia Crypto Terbesar di Dunia

IQ Crypto: Ensiklopedia Crypto Terbesar di Dunia

Dunia crypto yang terus berkembang pesat menghadirkan berbagai proyek menarik, salah satunya adalah IQ Crypto dari IQ.Wiki. Proyek ini memiliki misi mulia untuk mengedukasi dunia tentang teknologi blockchain dengan memanfaatkan teknologi blockchain dan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI). Gabungan kedua teknologi inovatif ini bertujuan untuk meningkatkan skala pengetahuan crypto.

IQ Crypto: Fundamental Proyek

Dalam menilai sebuah proyek crypto, analisis fundamental (FA) memegang peranan penting. Analisis ini dapat dimulai dengan meneliti situs web resmi proyek, dokumentasi, whitepaper, media sosial, tim, dan lain sebagainya.

Baca Juga: OJK Jepang Klarifikasi Aturan Transfer Crypto P2P, Ini Penjelasannya

Sayangnya, kami tidak dapat menemukan peta jalan (roadmap) untuk proyek ensiklopedia blockchain ini. Namun, perlu dicatat bahwa roadmap biasanya lebih relevan untuk proyek yang baru diluncurkan dan belum menghasilkan sesuatu yang nyata. Hal ini tidak berlaku untuk IQ.Wiki yang sudah berdiri sejak beberapa tahun lalu.

Komunitas IQ Crypto

Komunitas IQ Crypto
Moralis Money

IQ Crypto memiliki komunitas yang cukup besar karena sudah berdiri sejak lama. Ada banyak cara untuk terlibat dengan komunitas “IQ”. Kamu dapat mengikuti akun Twitter resmi proyek, bergabung dengan grup Discord dan Telegram, mengikuti mereka di Instagram, terlibat dalam subreddit Everipedia, dan masih banyak lagi.

IQ Coin: Token Crypto IQ Crypto

IQ Coin adalah mata uang crypto asli dari proyek IQ Crypto. Token ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2018 di blockchain EOS, di mana ia berfungsi sebagai token utilitas dan tata kelola untuk Everipedia crypto. Namun, pada tahun 2021, token IQ juga diluncurkan di jaringan Ethereum (sebagai token ERC-20), di mana ia dapat ditransfer melalui jembatan EOS-ETH.

Apakah IQ Crypto Investasi yang Baik?

Kami bukan penasihat keuangan, jadi kami tidak dapat memberikan nasihat investasi. Namun, kami dapat memberikan informasi tentang proyek IQ. Gunakan informasi tersebut untuk menentukan apakah kamu menyukai proyek ini dan apakah kamu merasa memiliki potensi keuntungan yang lebih besar.

Baca Juga: VVS Finance: Pelajari Lebih Dalam Tentang DEX Utama Cronos

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi