Gala (GALA) Crypto: Permata Tersembunyi di Dunia GameFi yang Siap Meledak!

author:

Gala (GALA) Crypto: Permata Tersembunyi di Dunia GameFi yang Siap Meledak!

Gala Games, platform game blockchain yang terus berkembang, telah menjadi sorotan di dunia crypto dengan inovasi dan potensi pertumbuhannya yang luar biasa.

Sebagai salah satu pelopor dalam niche play-to-earn, Gala Games menawarkan pengalaman gaming yang unik dengan memberikan kepemilikan sejati atas item dalam game melalui NFT kepada para pemainnya.

Apa itu Gala (GALA) Crypto?

Gala Games adalah platform gaming blockchain yang memungkinkan para pemain untuk bermain, bertaruh, dan menjual aset serta bersaing satu sama lain.

Baca juga: Prediksi Harga Gala 2023, 2025, 2030: GALA Berpotensi Meroket Hingga 2191%?

Menggunakan teknologi blockchain untuk mengamankan jaringan, platform ini menawarkan game desentralisasi yang memungkinkan pemain untuk bersenang-senang sambil mendapatkan hadiah seperti NFT.

Dikembangkan di blockchain Ethereum, Gala Games menawarkan game P2E, pasar NFT, dan kemungkinan untuk menyimpan dan mendistribusikan produk musik dan film.

Platform ini mengandalkan jaringan node yang dimiliki dan dioperasikan oleh pengguna, yang diperlukan untuk keamanan platform dan untuk mendorong pengembangannya.

Token GALA dan Fungsinya

Pemain dan node yang dimiliki pengguna diberi hadiah dengan token GALA ERC-20 untuk bermain dan berkontribusi pada jaringan. Token GALA adalah mata uang yang diperlukan untuk berpartisipasi dalam game platform, berdagang NFT di pasar, dan memberikan suara dalam tata kelola.

Token GALA juga digunakan sebagai insentif untuk operator node dan sebagai token tata kelola yang memungkinkan pemiliknya untuk memberikan suara pada pengembangan proyek di masa depan.

Token ini dapat berupa token ERC-20 berbasis Ethereum atau token BEP-20 berbasis BNB Smart Chain dan digunakan dalam berbagai cara di seluruh platform Gala.

Baca juga: Galaxy Fox: Game NFT Play to Earn Baru yang Mengguncang Pasar!

Keunikan Gala Crypto

Gala Games menawarkan berbagai game blockchain yang dikembangkan oleh pengembang internal dan mitra eksternal, termasuk Ember Entertainment, Kung Fu Factory, Gamedia, Certain Affinity, dan 22cans.

Platform ini diluncurkan sebagai platform untuk pengguna yang ingin bermain dan bersenang-senang daripada platform yang hanya menggunakan insentif untuk menarik pelanggan.

NFT mewakili item dalam game, seperti senjata, alat, dan skin, yang sebenarnya dimiliki pengguna dan dapat diperdagangkan di Gala Store — juga dikenal sebagai pasar nonfungible — dan OpenSea, salah satu pasar NFT terbesar di dunia.

Gala Games telah mengembangkan platformnya di Ethereum; namun, tim Gala meluncurkan blockchainnya sendiri (Proyek GYRI) pada Februari 2022. Awalnya permissioned, blockchain Gala bertujuan untuk beralih ke platform yang lebih terdesentralisasi untuk otonomi maksimum dalam transfer nilai peer-to-peer.

Lebih lanjut, salah satu fitur yang dipromosikan tim Gala adalah menginsentifkan pemain untuk menjalankan node mereka sendiri untuk mendapatkan kesempatan memperoleh cryptocurrency GALA, NFT edisi terbatas, dan kesempatan untuk berkontribusi pada pertumbuhan ekosistem. Untuk mengoperasikan node mereka sendiri, pengguna harus membeli lisensi sekitar $100.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Vauld