Fischer Rayakan Warisan 100 Tahun dengan Paket Ski NFT!

Fischer Rayakan Warisan 100 Tahun dengan Paket Ski NFT!

Fischer Sports, yang dikenal dengan peralatan ski yang kuat dan berperforma tinggi, telah meluncur mulus ke era digital dengan paket ski NFT yang inovatif, ‘The 100 Years NFT Bundle’. Tersedia hingga 24 Maret, para pecinta ski diundang untuk mendapatkan 1 dari 100 NFT Solana eksklusif untuk merayakan warisan pembuatan ski Fischer selama seabad.

Setiap koleksi edisi terbatas, dengan banderol harga €1.924, memberikan akses eksklusif ke set ski RC4 nyata dengan binding, menawarkan gaya dan performa tak tertandingi di lereng, dilengkapi dengan manfaat digital yang luar biasa. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Paket Ski NFT Fischer Menanti

Untuk mendapatkan salah satu NFT eksklusif ini dan menuai keuntungannya, pelanggan harus menyiapkan dompet yang kompatibel dengan Solana. Fischer merekomendasikan penggunaan Phantom Wallet untuk proses transaksi yang lancar. Setelah pembelian, dompet digital pembeli akan segera menerima aset 100 Tahun yang unik.

Ski fisik kemudian akan dikirim ke alamat yang dituju tepat waktu untuk musim salju pada bulan Oktober 2024, dengan semua biaya pengiriman ditanggung. Saatnya merasakan puncak keunggulan bermain ski dengan paket ski NFT Fischer terbaik, yang dibuat dengan cermat untuk meningkatkan petualangan bermain ski ke level yang belum pernah terjadi sebelumnya — baik secara digital maupun di dunia nyata.

Baca Juga: Gedung Empire State Luncurkan Program NFT untuk Pengunjung Setia!

Pengalaman Ski Terbaik

nft fischer ski
Sumber: NFT Plazas

Dapat diakses melalui pembelian ‘100-Years NFT’, ski RC4 memadukan kayu ash klasik dengan lapisan Titanal 0,9/0,7mm yang canggih, memberikan stabilitas lereng yang luar biasa. Ski RC4 menjamin akurasi, kemampuan manuver, dan manajemen tepi yang tak tertandingi.

Menampilkan radius putar 15,5m pada 178cm dan lebar pinggang 65mm, ski ini bersinar dalam bermain ski di lereng. Di sisi digital, setiap koleksi non-fungible juga membuka fasilitas eksklusif seperti airdrop dan akses prioritas ke berbagai usaha virtual Fischer yang berbeda.

Baca Juga: Crypto Trending Hari Ini (17/2): BTC, VET, STRK, WLD, dan LPT

NFT Pertama di Dunia Ski

Di garis depan kemajuan teknologi, Fischer adalah perusahaan ski pertama yang memelopori batas NFT. Dengan rilis ini, kami mengundang pemain ski dan kolektor untuk mengamankan tempat mereka dalam sejarah dengan memiliki bagian dari warisan ski yang belum pernah ada sebelumnya.

Fischer NFT Ski Bundle bukan hanya sebuah produk, tetapi juga jembatan antara dunia virtual dan fisik, menawarkan pengalaman multifaset yang unik. Pemilik bundel tidak hanya akan mendapatkan akses ke aset digital tetapi juga akan menjadi salah satu dari sedikit orang yang berhak menerima ski fisik, yang dibuat dengan cermat dengan teknologi balap terkini dan didukung oleh beberapa atlet top dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi