Dodo Meluncurkan DODOchain, Sebuah Solusi Omni Trading Layer 3!

author:

Dodo Meluncurkan DODOchain, Sebuah Solusi Omni Trading Layer 3!

Jakarta, Pintu News – Dunia blockchain tengah memasuki era baru dengan hadirnya DODOchain, sebuah Omni-Trading Layer3 yang dikembangkan oleh tim DODO.

DODOchain hadir sebagai solusi inovatif yang menjembatani berbagai jaringan Layer 2, termasuk Bitcoin dan Ethereum, serta menyatukan likuiditas dari berbagai blockchain ke dalam satu platform terpadu.

DODOchain: Menjembatani Ekosistem Blockchain dengan Inovasi Layer3

Sumber: X

DODOchain hadir sebagai solusi Layer 3 yang berfokus pada penyediaan fungsi-fungsi khusus untuk mengatasi keterbatasan Layer 2 dalam hal interoperabilitas lintas rantai.

Baca juga: Ethereum Name Service (ENS) Integrasikan Domain Web .box yang Kompatibel dengan Browser!

Bertindak sebagai jembatan antara ekosistem blockchain seperti Ethereum, Bitcoin, dan Solana, Layer 3 memfasilitasi aliran data dan transaksi secara bebas, memungkinkan konektivitas yang mulus dan secara signifikan mengurangi biaya jaringan.

DODOchain akan menyediakan pos terdepan likuiditas omni-chain, menawarkan kepada pengguna rangkaian lengkap produk dan layanan termasuk Omni Trade, Omni Liquidity, dan Omni Mining.

Lebih lanjut, DODOchain akan menampilkan BTC L2 dan ETH L2 Connector, memungkinkan koneksi ke BTC L2 dan ETH L2 serta menarik pengguna dan aset baru ke platform. Selain itu, DODOchain akan menawarkan hasil staking asli untuk aset, meningkatkan pengalaman perdagangan dan pengguna secara keseluruhan.

Kolaborasi Strategis untuk Keamanan dan Efisiensi

Untuk meningkatkan kemampuannya dan memastikan keamanan serta efisiensi platformnya, DODOchain telah bermitra dengan para pemain kunci di industri ini.

Arbitrum Orbit menawarkan DODOchain peningkatan skalabilitas, efisiensi, dan kemudahan penggunaan sambil mempertahankan jaminan keamanan ekosistem Ethereum. Selain itu, Eigenlayer, dengan komponen EigenDA yang berspesialisasi dalam ketersediaan data, akan memungkinkan DODOchain untuk memanfaatkan fitur konsensus dan keamanan Ethereum.

Selain itu, DODOchain telah mengadopsi infrastruktur restaked rollups AltLayer yang berbasis pada mekanisme restaking yang kuat dari EigenLayer, memperkuat keamanan jaringan, desentralisasi, dan memfasilitasi penyebaran cepat dan interoperabilitas lintas rantai.

Baca juga: EigenLayer Capai TVL $15 Miliar, Bagaimana Prospeknya?

DODOchain: Masa Depan Perdagangan Lintas Rantai

DODOchain Testnet menyediakan kesempatan bagi pengguna untuk merasakan ekosistem yang mulus, efisien, dan aman yang ingin diciptakan DODOchain untuk perdagangan lintas rantai dan berbagi likuiditas.

Secara keseluruhan, DODOchain memperkenalkan lapisan likuiditas tingkat rollup yang menyatukan likuiditas dari berbagai rantai.

Dengan dukungannya untuk swap dan transaksi lintas rantai, DODOchain bertujuan untuk menyederhanakan integrasi aset dan pergerakan di era Omni-chain, menawarkan ekosistem yang mulus, efisien, dan aman untuk perdagangan lintas rantai dan berbagi likuiditas.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Crypto Economy