Reading Time: 3 minutes

Trading dan Dapatkan Bonus USDT Senilai Rp20 Ribu! (Promo Juni 2022)


Yuuk investasi dan dapatkan bonus USDT senilai Rp20,000 pada periode 16 – 30 Juni 2022!

Simak syarat dan ketentuan selengkapnya di bawah:

  1. Promo reward USDT* senilai Rp20,000 akan diberikan kepada 2,000 pengguna beruntung yang melakukan pembelian crypto apa pun MINIMUM Rp11,000 di aplikasi Pintu selama periode campaign.
  2. Berlaku untuk satu kali pembelian crypto apa pun yang ada di Pintu.
  3. Promo hanya berlaku untuk pengguna yang mendapat pesan ini melalui push notification atau email aplikasi Pintu.
  4. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 4 Juli 2022 melalui email.
  5. Hadiah akan dikirimkan ke wallet pemenang di aplikasi Pintu paling lambat 1 minggu setelah pengumuman pemenang.
  6. Program ini tidak berlaku untuk karyawan Pintu.
  7. Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat.
  8. Pintu berhak menolak pendistribusian hadiah kepada pengguna yang berlaku curang dan menyalahi regulasi yang berlaku.
  9. Pintu tidak akan memberikan bonus hadiah pada akun bodong, palsu, atau hasil duplikasi. Duplikasi atau pemalsuan akun akan menyebabkan pemilik akun didiskualifikasi.
  10. Apabila pengguna menerima hadiah, kemudian hadiah tersebut dikirim kembali ke Tim Pintu, maka hadiah tersebut tidak bisa diklaim lagi.

Tunggu apa lagi? Investasi di Pintu sekarang dan rebut hadiahnya!

Catatan: Investasi cryptocurrency merupakan kegiatan yang memiliki risiko tinggi. Pintu tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung, tidak langsung, atau konsekuensial sebagai akibat dari kegiatan investasi/trading. Harap berinvestasi dengan bijak.

*Jumlah aset crypto akan menyesuaikan harga aset ketika dididstribusikan.

Syarat dan Ketentuan Tambahan

  1. Promo ini hanya berlaku untuk 1 pengguna baru = 1 device (handphone) = 1 email = 1 nomor handphone = 1 kartu identitas untuk KYC (KTP/Passport) = 1 reward selama periode promo.
  2. Hanya pengguna yang status KYC dan akun bank-nya telah TERVERIFIKASI yang berkesempatan mendapat bonus crypto
  3. Promo ini tidak dapat digabung dengan promo Pintu lainnya.
  4. Keputusan pemenang oleh Pintu tidak dapat diganggu gugat.
  5. Pendistribusian hadiah dapat terkendala dikarenakan pandemi Covid-19 ataupun keadaan kahar lainnya. Pintu akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendistribusikan hadiah sesuai dengan ketentuan syarat dan ketentuan ini.
  6. Pintu berhak menolak pendistribusian hadiah kepada pengguna apabila Pintu mencurigai atau telah membuktikan pengguna yang berlaku curang, menyalahgunakan promo, atau melanggar syarat dan ketentuan ini ataupun regulasi yang berlaku.
  7. Pintu tidak akan memberikan hadiah pada akun bodong, palsu, atau hasil duplikasi. Duplikasi atau pemalsuan akun akan menyebabkan pemilik akun didiskualifikasi. Pintu memiliki hak untuk memberikan sanksi lainnya apabila pengguna terbukti melakukan pemalsuan tersebut.
  8. Dengan mengakses, berpartisipasi dan/atau menggunakan Pintu, Anda sebagai pengguna setuju untuk tunduk dan terikat pada syarat dan ketentuan ini dan Anda menyetujui bahwa syarat dan ketentuan ini merupakan perjanjian yang mengikat secara hukum antara anda dan Pintu. Apabila Anda tidak menyetujui syarat dan ketentuan ini, maka Anda dapat berhenti mengakses, berpartisipasi dan/atau menggunakan Pintu atau promo ini.
  9. Pintu dapat merubah sebagian atau seluruh ketentuan sebagaimana terdapat dalam syarat dan ketentuan ini dengan cara menyampaikan pemberitahuan melalui aplikasi atau website Pintu atau dengan metode lain sebagaimana ditentukan oleh Pintu, yang mana perubahan tersebut akan berlaku pada tanggal yang Pintu tentukan.
  10. Anda mengakui dan menyetujui bahwa apabila dikemudian hari Anda tidak memenuhi syarat dan ketentuan ini, syarat dan ketentuan Pintu dan/atau kebijakan privasi Pintu dalam aplikasi Pintu ataupun Pintu mencurigai atau menentukan bahwa Anda terindikasi terlibat dalam aktivitas penipuan atau penyalahgunaan yang dapat merugikan pengguna lain, Pintu atau pihak ketiga lainnya, maka Pintu, atas diskresi tunggalnya yang tidak dapat diganggu gugat, dapat melakukan hal-hal yang Pintu anggap perlu termasuk, namun tidak terbatas pada, menahan segala keuntungan atau penghasilan apapun, meminta ganti kerugian, penangguhan sementara, penghentian akses, pembatasan akses, penghapusan akun dan pelarangan untuk menggunakan layanan Pintu dalam bentuk apapun.
  11. Dengan tidak mengurangi substansi ketentuan lain dalam syarat dan ketentuan ini dan sepanjang diperbolehkan oleh ketentuan hukum yang berlaku, Anda menyetujui dan memahami bahwa nilai tanggung jawab Pintu atas kerugian atau kerusakan yang timbul sehubungan dengan promo adalah terbatas sebesar Rp500.000.
  12. Anda mengakui dan menyetujui bahwa Anda akan melindungi, mengganti kerugian, dan membebaskan Pintu beserta setiap direktur, petugas, karyawan dan/atau afiliasinya sepenuhnya dari dan terhadap seluruh klaim, kerugian, kewajiban, biaya dan pengeluaran yang dapat dialami atau diderita oleh Pintu atau yang dapat diajukan terhadap Pintu yang timbul, secara langsung atau tidak langsung, dari atau sehubungan dengan setiap kegagalan Anda dalam mematuhi syarat dan ketentuan ini, syarat dan ketentuan Pintu serta kebijakan privasi Pintu yang tersedia di aplikasi Pintu dan/atau dalam memenuhi kewajibannya peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  13. Syarat dan Ketentuan ini diatur oleh hukum yang berlaku di Republik Indonesia. Setiap perselisihan sehubungan dengan syarat dan ketentuan ini akan diselesaikan secara musyarawah dalam jangka waktu 30 hari. Apabila musyarawarah tersebut tidak dapat mencapai kesepakatan, maka para pihak setuju untuk menyelesaikan perselisihan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.