Berita

Tokoh Crypto: David Guetta Terjun ke Dunia Blockchain2 min read

Oktober 15, 2020 2 min read

Tokoh Crypto: David Guetta Terjun ke Dunia Blockchain2 min read

Reading Time: 2 minutes

Baru-baru ini David Guetta telah menyetujui kontrak Sensorium Galaxy yang merupakan platform Virtual Reality dengan teknologi Blockchain. Meskipun platform VR ini belum rilis, Sensorium Galaxy berada di atas jaringan Ethereum, ERC-20 yang dikenal sebagai SENSO.

Baca Juga: Apa Kata Tokoh Terkenal Mengenai Bitcoin?

Alex Blagirev sebagai CEO dari Sensorium mengatakan, “Jaringan Ethereum Jaringan Ethereum sejauh ini merupakan salah satu blockchain paling populer di pasar. Kemudian didukung oleh hampir semua penyedia dompet cryptocurrency, bursa, dll.”

Blagirev juga berpendapat kalau jaringan Ethereum itu menawarkan transaksi yang lebih cepat dibanding Bitcoin. Kemudian dalam pengembangan SENSO, smart contract berperan sangat penting. Karena membangun kepercayaan dan transparansi bagi pengguna.

Baca artikelnya sampai selesai untuk mengetahui proyek seru apa yang akan dilakukan oleh David Guetta?

Penampilan Khusus yang hanya Dapat Diakses Melalui Token SENSO

Selama setahun ke belakang ini David Guetta sudah aktif dalam penampilan digital/virtual yang merupakan dampak dari Covid-19. Sensorium berencana akan memamerkan pertunjukkan David Guetta, termasuk livestreaming untuk pendanaan pandemi Covid-19 di Miami April lalu.

David Guetta Terjun ke Dunia Blockchain | Aplikasi Pintu

Platform VR ini nantinya akan menjadi ekosistem digital. Jadi para audiens dapat melihat konser, berinteraksi dan melakukan aktivitas lainnya. Nah, nantinya kolaborasi pertunjukkan virtual ini akan bisa diakses melalui token SENSO.

” Sebagai langkah awal dalam kolaborasi multilevel ini; kami akan membuat serangkaian pertunjukan eksklusif [untuk] Sensorium alternate universe yang dapat diakses hanya melalui token SENSO” – dijelaskan David Guetta.

David Guetta sangat senang dengan proyek ini, karena menurutnya proyek VR ini sangat berbeda dengan live streaming biasanya. Bagaimana tidak? Siaran langsung biasanya hanya dapat disaksikan dari layar laptop/smart phone. Sementara proyek ini menawarkan fitur-fitur untuk melakukan aktivitas selayaknya konser. Serunya membayangkan konser virtual dengan VR, pastinya acara ini akan membantu mengobati kangen untuk berinteraksi selama pandemi ini.

Proyek ini diharapkan untuk masuk ke market pada tahun 2021. Sensorium juga memuji pendanaan yang diberikan oleh mantan pemilik Broklyn Nets Mikhail Prokhorov; serta serta TIDAL, platform streaming media langganan yang dimiliki dan dirubah oleh rapper selebriti Jay-Z.

Baca Juga: Tips Trading Untuk Pemula; Kapan Harus Membeli dan Menjual?

Nah, itu dia tokoh terkenal yang terjun ke dunia blockchain. Ke depannya akan bayak proyek-proyek blockchain lainnya, di mana untuk dapat berpartisipasi dalam proyek tersebut maka seseorang harus sudah menggunakan cryptocurrency. Mulai sekarang di Pintu dengan download Aplikasi Pintu. Investasi cukup 55 ribu rupiah!