Promo Sayurbox x Pintu: Dapatkan Bitcoin Gratis Rp25.000

promo sayurbox

 Syarat dan Ketentuan

  1. Nikmati Bitcoin GRATIS senilai Rp25.000 (nilai pada waktu distribusi hadiah) dari Pintu hanya dengan melakukan Verifikasi Identitas, dan melakukan transaksi pembelian aset kripto apapun senilai Rp25.000.
  2. Promo hanya berlaku untuk pengguna baru Pintu yang melakukan registrasi di Pintu selama periode promo berlangsung.
  3. Pengguna wajib menggunakan referral code @sayurbox saat melakukan registrasi pada aplikasi Pintu
  4. Promo berlaku pada tanggal 15 Agustus 2022 hingga 15 September 2022.
  5. Setiap pengguna baru hanya bisa mengikuti promo sebanyak satu kali selama periode promosi (Satu device berlaku untuk satu pengguna, satu email, satu kartu ID terdaftar)
  6. Pintu berhak penuh untuk mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  7. Pengguna yang memenuhi Syarat & Ketentuan di atas akan dikirimkan Bitcoin melalui Aplikasi Pintu dalam waktu maksimal 3×24 jam pada hari kerja.
  8. Terdapat total kuota sebanyak 2000 selama periode promosi berlangsung.
  9. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo-promo khusus pengguna baru Pintu lainnya.
  10. Promo hanya berlaku khusus pengguna aplikasi Sayurbox yang belum memiliki akun Pintu

Ketentuan Hukum Atas Promo

  1. Pintu berhak dari waktu ke waktu untuk mengubah, menambah dan/atau memodifikasi Syarat dan Ketentuan atas kebijakannya sendiri.
  2. Pintu berhak mengakhiri Syarat dan Ketentuan serta membatalkan pemberian voucher apabila Anda tidak mematuhi Syarat dan Ketentuan ini atau apabila terjadi peristiwa di luar kendali Pintu yang menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku secara wajar menghalangi Pintu untuk meneruskan promo tersebut atau menyediakan voucher.
  3. Sayurbox dan Pintu tidak akan bertanggung jawab atas kekurangan, tidak dilaksanakannya, kesalahan, gangguan atau keterlambatan dari pelaksanaan kewajibannya pada promo ini jika disebabkan, seluruhnya atau sebagian, secara langsung maupun tidak langsung karena peristiwa diluar kendali Sayurbox dan/atau Pintu.
  4. Para pihak sepakat untuk mengesampingkan Pasal 1266 Kitab Undang Undang Hukum Perdata sejauh putusan pengadilan diperlukan untuk mengakhiri Syarat dan Ketentuan ini.
  5. Syarat dan Ketentuan ini dibuat dan ditafsirkan berdasarkan hukum yang berlaku di Republik Indonesia. Sengketa apapun yang timbul dari atau sehubungan dengan Syarat dan Ketentuan ini, termasuk keberadaan, keabsahan, interpretasi, kinerja, pelanggaran atau pengakhiran atasnya atau sengketa apapun mengenai kewajiban non-kontraktual yang timbul dari atau sehubungan dengan itu akan dirujuk dan diselesaikan dengan arbitrase yang dikelola oleh Badan Arbitrase Nasional Indonesia (“BANI”) berdasarkan Peraturan BANI yang berlaku pada saat Pemberitahuan Arbitrase diajukan. Tempat kedudukan arbitrase yaitu di Jakarta, Indonesia. Jumlah arbiter yaitu satu orang. Proses arbitrase akan dilaksanakan dalam Bahasa Indonesia.
  6. Anda setuju untuk mengganti rugi Sayurbox dan/atau Pintu atas klaim, kerugian, kerusakan apa pun (termasuk klaim oleh pihak ketiga) yang timbul berdasarkan tindakan atau kelalaian Anda dalam promo ini. Sejauh diizinkan oleh hukum, kewajiban agregat maksimum Sayurbox dan/atau Pintu berdasarkan atau sehubungan dengan Syarat dan Ketentuan ini (baik dalam kontrak, kesalahan (termasuk kelalaian), pelanggaran kewajiban undang-undang, ganti rugi atau lainnya) tidak akan melebihi Rp25.000

Cara Penggunaan Promo

  1. Download aplikasi Pintu di AppStore atau PlayStore.
  2. Lakukan registrasi akun Pintu dan masukan kode referral @sayurbox saat proses pendaftaran. Anda juga dapat memasukkan kode referral dengan cara lain yaitu tap pada bagian “Akun”, lalu tap bagian “Ajak Teman Pakai Pintu, Nikmati Untung Bersama” pilih tab “Pakai Username” untuk memasukkan kode referral. Jika sudah, tap tombol “Gunakan Kode”.
  3. Setelah itu lakukan Verifikasi Identitas (KYC) dan ikuti petunjuknya.
  4. Terakhir, buka menu market dan lakukan transaksi pembelian aset Kripto apapun senilai Rp 25.000 untuk memenuhi syarat mendapatkan hadiah dari Pintu
  5. Hadiah akan dikirimkan maksimal 3×24 jam pada hari dan jam kerja.