Your Crypto Recap 2023 is Here!

Halo Teman Pintu!

Seiring dengan berjalannya waktu, kini kita telah berada di penghujung tahun 2023 yang penuh kejutan. Di Pintu, kami percaya bahwa setiap langkah investasi kamu adalah cerita perjalanan yang unik dan berharga.

Oleh karenanya, melalui Your Crypto Recap 2023, kami ingin membawa kamu mengingat kembali momen-momen trading penting di tahun 2023. Berikut adalah cara mengetahui laporan investasimu bersama Pintu di sepanjang tahun 2023:

  1. Buka email dengan subject Your Crypto Recap 2023 is Here 🥳 di Primary, Updates, Promotion atau Spam inbox email kamu yang dikirim oleh Anna from Pintu <[email protected]>.
  2. Jika email masuk ke Spam, silakan klik Report as not spam.
  3. Cek laporan investasi kamu di Pintu selama setahun terakhir, mulai dari 1 Januari – 19 Desember 2023.
  4. Screenshot dan share di social media kamu untuk mengenang sekaligus memeriahkan perjalanan investasi cryptomu di 2023.
  5.  

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kamu dalam menjalani perjalanan investasi crypto bersama Pintu di 2023. Di Pintu, kami berkomitmen untuk memberikan kamu pengalaman terbaik dalam investasi crypto melalui fitur-fitur yang mudah digunakan. Yuk, tingkatkan investasi kamu di tahun-tahun mendatang bersama Pintu.