Syarat dan Ketentuan Umum Comment Party Campaign

Pendahuluan

  1. Dengan berpartisipasi dalam Comment Party Campaign, Anda (“Anda” atau “Pengguna”), mengonfirmasi dan menyetujui bahwa Anda telah membaca, memahami dan setuju untuk terikat oleh Syarat dan Ketentuan Comment Party Campaign (“Ketentuan”) sebagai tambahan dari Syarat dan Ketentuan Pintu dan Kebijakan Privasi Pintu, yang dimasukkan sebagai rujukan ke dalam Ketentuan ini. 
  2. Pintu berhak untuk mengubah, memodifikasi, menambah dan/atau membuat variasi pada Ketentuan ini dari waktu ke waktu, dan dengan cara yang dianggap patut oleh Pintu dan sesuai dengan hukum yang berlaku. 
  3. Pintu akan melakukan upaya yang wajar untuk melakukan pemberitahuan kepada Anda terkait setiap perubahan materi pada Ketentuan atau Comment Party Campaign ini. Namun, Anda tetap menjadi bertanggung jawab untuk mengetahui setiap perubahan pada Ketentuan ini. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk memeriksa laman ini dari waktu ke waktu untuk mengetahui setiap perubahan yang kami lakukan. Anda tidak akan menerima kompensasi apa pun dari Pintu jika terjadi modifikasi atau penangguhan Ketentuan atau Comment Party Campaign. PARTISIPASI BERKELANJUTAN ANDA DALAM COMMENT PARTY CAMPAIGN SETELAH TERJADINYA PERUBAHAN TERSEBUT AKAN DIANGGAP SEBAGAI PENERIMAAN ANDA ATAS PERUBAHAN KETENTUAN ATAU COMMENT PARTY CAMPAIGN INI. JIKA ANDA TIDAK MENYETUJUI PERUBAHAN APA PUN, ANDA HARUS MENGHENTIKAN PARTISIPASI ANDA DALAM COMMENT PARTY CAMPAIGN.

Deskripsi

  1. Comment Party Campaign adalah suatu event daring yang diadakan oleh PT Pintu Kemana Saja (“Pintu”) pada kanal Youtube resmi Pintu di mana memberikan kesempatan kepada setiap Pengguna untuk memenangkan hadiah dalam bentuk USDT senilai Rp100.000. 
  2. Comment Party Campaign akan diadakan pada tanggal 20 Juli 2023 pada pukul 00.00 WIB sampai dengan 20 Agustus 2023 pada pukul 23.59 WIB (“Periode”). 
  3. Untuk dapat mengikuti Comment Party Campaign, Anda wajib memastikan bahwa:
    1. telah mengisi formulir daring pada tautan ini; dan
    2. telah memiliki akun dan melakukan KYC dan verifikasi pada aplikasi Pintu. 

Aturan Kompetisi

  1. Selama Periode berlangsung, Pintu akan mengunggah video pada kanal Youtube resmi Pintu. Pada setiap video yang diunggah, Anda wajib untuk: 
    1. tonton video minimal selama 2 menit;
    2. like dan share video ke rekan Anda; dan
    3. berikan komentar semenarik mungkin. Untuk menghindari keraguan, Anda diperbolehkan untuk memberikan komentar ke sebanyak mungkin video Pintu yang rilis dalam Periode untuk meningkatkan kesempatan menang, Namun, untuk tiap 1 video, Anda hanya boleh memberikan 1 komentar saja.
  2. Ketentuan di atas hanya berlaku untuk video dan tidak berlaku untuk Youtube short
  3. Anda wajib untuk subscribe pada kanal Youtube resmi Pintu dan memasang fitur non-private pada akun Youtube milik Anda. 

Pemilihan Pemenang

  1. Para pemenang akan diumumkan paling lambat pada tanggal 28 Agustus 2023 melalui blog resmi Pintu, Instagram story Pintu, dan email pemenang yang terdaftar, kecuali ditentukan secara lain oleh Pintu.
  2. Masing-masing pemenang akan menerima USDT senilai Rp100.000 yang akan dikirimkan langsung ke akun Pintu milik pemenang. Untuk menghindari keraguan, hadiah akan dikirimkan oleh Pintu selambat-lambatnya 7 hari kalendersejak tanggal pengumuman pemenang. 
  3. Pintu memiliki hak dan diskresi tunggal untuk penentuan pemenang dari Comment Party Campaign.
  4. Pintu berhak untuk tidak memberikan atau membatalkan hadiah atas Comment Party Campaign, jika ditentukan atau diduga secara wajar bahwa Anda telah:
    1. melakukan penipuan atau, tindakan ilegal lainnya yang melanggar hukum;
    2. melakukan, tindakan penyalahgunaan (abuse of promotion) atau tindakan curang, yang termasuk namun tidak terbatas pada penggunaan bot untuk memperoleh hadiah Comment Party Campaign; dan/atau
    3. melanggar aturan pada Ketentuan ini, kebijakan apa pun yang berlaku kepada Anda selama penggunaan platform Pintu oleh Anda, dan/atau hukum dan peraturan yang berlaku.

Ketentuan Hukum

  1. Ketentuan ini dibuat dan ditafsirkan berdasarkan hukum yang berlaku di Republik Indonesia. 
  2. Sengketa apapun yang timbul dari atau sehubungan dengan Ketentuan ini, termasuk keberadaan, keabsahan, interpretasi, kinerja, pelanggaran atau pengakhiran atasnya atau sengketa apapun mengenai kewajiban non-kontraktual yang timbul dari atau sehubungan dengan itu (”Sengketa”) akan diselesaikan secara musyawarah dalam waktu 30 hari kalender sejak diberikannya pemberitahuan adanya Sengketa oleh salah satu Pihak. Apabila dalam jangka waktu tersebut Sengketa tidak terselesaikan, maka Sengketa akan diselesaikan dan diputus oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.
  3. Para pihak sepakat untuk mengesampingkan Pasal 1266 Kitab Undang Undang Hukum Perdata sejauh putusan pengadilan diperlukan untuk mengakhiri Ketentuan ini.
  4. Dengan berpartisipasi dalam Comment Party Campaign, Anda setuju bahwa Pintu dapat mengumpulkan, menggunakan, mengungkapkan, dan memproses data pribadi dari Anda, yang dapat mencakup informasi pribadi termasuk, namun tidak terbatas pada, foto, nama, data KTP, dan nama pengguna yang dapat Anda unggah, berikan, atau gunakan, alamat e-mail untuk tujuan mengirimi Anda komunikasi yang berkaitan dengan Comment Party Campaign dan membaginya dengan pihak ketiga (termasuk namun tidak terbatas pada, perusahaan terkait, atau penyedia layanan pihak ketiga), untuk mengatur, mempromosikan, melakukan, atau menjalankan Comment Party Campaign. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang cara kami menangani data pribadi Anda di Kebijakan Privasi kami.
  5. Pintu berhak, kapan saja dan tanpa alasan khusus apapun, memvalidasi dan memeriksa partisipasi atau detail Anda. Jika Anda tidak dapat memberikan bukti/informasi yang sesuai seperti yang diminta oleh Pintu untuk tujuan validasi, Pintu berhak untuk membatalkan pemberian hadiah kepada Anda dan tidak ada penggantian yang akan ditawarkan oleh Pintu. 
  6. Anda mengakui dan menyetujui bahwa setiap catatan atau rekaman (termasuk catatan atau rekaman dari percakapan telepon apa pun yang berkaitan dengan Comment Party Campaign, jika ada) yang dikelola oleh Pintu dan/atau penyedia layanan Pintu yang berkaitan dengan atau sehubungan dengan Comment Party Campaign akan mengikat dan final bagi Anda untuk semua tujuan apa pun dan akan menjadi bukti konklusif dari segala informasi dan/atau data yang dikirimkan antara Pintu dan Anda. Anda dengan ini setuju bahwa semua catatan atau rekaman tersebut dapat diterima sebagai bukti dan bahwa Anda tidak akan mengajukan keberatan atau membantah penerimaan, dapat diandalkannya, akurasi atau keaslian catatan atau rekaman tersebut semata-mata atas dasar bahwa catatan atau rekaman tersebut dalam bentuk elektronik atau merupakan output dari sistem komputer, dan Anda dengan ini mengesampingkan hak Anda, jika ada, untuk mengajukan keberatan.
  7. Pintu tidak akan bertanggung jawab atas kekurangan, tidak dilaksanakannya, kesalahan, gangguan atau keterlambatan dari pelaksanaan kewajibannya pada Comment Party Campaign ini jika disebabkan, seluruhnya atau sebagian, secara langsung maupun tidak langsung karena peristiwa di luar kendali Pintu.
  8. Pengguna setuju untuk mengganti rugi Pintu atas klaim, kerugian, kerusakan apapun (termasuk klaim oleh pihak ketiga) yang timbul berdasarkan tindakan atau kelalaian Anda dalam Comment Party Campaign ini. Sejauh diizinkan oleh hukum, kewajiban agregat maksimum Pintu berdasarkan atau sehubungan dengan Ketentuan ini (baik dalam kontrak, kesalahan (termasuk kelalaian), pelanggaran kewajiban undang-undang, ganti rugi atau lainnya) tidak akan melebihi Rp 100.000.