Promo Crypto

Promo OVO x Pintu April 2023: Dapatkan Bonus Bitcoin Senilai Rp25.000!4 min read

April 14, 2023 3 min read

Promo OVO x Pintu April 2023: Dapatkan Bonus Bitcoin Senilai Rp25.000!4 min read

Reading Time: 3 minutes

Halo teman Pintu, ada kabar gembira nih buat kamu pengguna OVO. Promo Pintu x OVO April 2023 kali ini menghadirkan bonus Bitcoin senilai Rp25.000 untuk kamu yang deposit dan melakukan pembelian crypto pertama di Pintu dengan menggunakan OVO Cash.

Yuk, simak syarat dan ketentuan lengkapnya di bawah ini!

Syarat dan Ketentuan

Dapatkan bonus Bitcoin senilai Rp25.000 bagi kamu yang baru mendaftarkan diri di aplikasi Pintu. Caranya mudah, cukup download aplikasi Pintu di App Store/Play Store dan daftarkan diri dengan menggunakan referral code @ovopintu.

Selesaikan proses verifikasi identitas & akun bank, lakukan deposit saldo Rupiah menggunakan OVO Cash senilai minimal Rp50.000 dan lakukan pembelian crypto pertamamu senilai minimal Rp25.000.

Simak rinciannya sebagai berikut!

  1. Periode promosi berlaku selama 10 April – 10 Mei 2023.
  2. Nikmati Bitcoin GRATIS senilai Rp25.000 (nilai pada waktu distribusi hadiah) dari Pintu hanya dengan melakukan:
    1. Verifikasi Identitas & verifikasi akun bank;
    2. Melakukan deposit saldo Rupiah menggunakan OVO Cash senilai minimal Rp50.000; dan
    3. Melakukan pembelian crypto pertamamu senilai minimal Rp25.000.
  3. Maksimum reward berupa Bitcoin yang diberikan oleh Pintu adalah sejumlah Rp25.000,-/transaksi/periode.
  4. Promo hanya berlaku untuk pengguna baru Pintu yang melakukan registrasi di Pintu selama periode promo berlangsung dan belum memiliki akun Pintu sebelumnya.
  5. Pengguna wajib mendaftar dan menggunakan kode referral khusus atau referral code @ovopintu saat melakukan registrasi pada aplikasi Pintu.
  6. Promo berlaku untuk 1 (satu) akun OVO New User untuk 1 (satu) kali transaksi selama periode program selama kuota tersedia.
  7. Pengguna yang memenuhi Syarat dan Ketentuan di atas akan dikirimkan Bitcoin melalui Aplikasi Pintu dalam waktu maksimal 3×24 jam pada hari Kerja.
  8. Hanya terdapat 1000 (seribu) kuota selama periode promosi berlangsung. Apabila pengguna tidak menerima Bitcoin dalam waktu sebagaimana disebutkan, artinya kuota telah habis.
  9. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo-promo khusus pengguna baru Pintu lainnya.

Ketentuan Hukum

  1. Dengan mengikuti program promo ini, Anda setuju untuk terikat dengan syarat dan ketentuan pengguna sebagaimana diatur di sini.
  2. Pintu berhak dari waktu ke waktu untuk mengubah, menambah dan/atau memodifikasi Syarat dan Ketentuan dengan pemberitahuan yang wajar kepada Anda. Apabila Anda tidak setuju dengan perubahan, penambahan, dan/atau modifikasi tersebut, maka Anda dapat membatalkan partisipasi atas program promo. Pintu berhak mengakhiri Syarat dan Ketentuan serta membatalkan pemberian hadiah apabila Anda tidak mematuhi Syarat dan Ketentuan ini atau apabila terjadi peristiwa diluar kendali Pintu yang menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku secara wajar menghalangi Pintu untuk meneruskan promo tersebut atau menyediakan hadiah.
  3. Pintu berhak untuk tidak memberikan atau membatalkan hadiah atas promo, jika ditentukan atau diduga secara wajar bahwa Anda telah:
    • melakukan penipuan atau, tindakan ilegal lainnya yang melanggar hukum;
    • melakukan, tindakan penyalahgunaan (abuse of promotion) atau tindakan curang, yang termasuk namun tidak terbatas pada penggunaan bot untuk memperoleh hadiah promo; dan/atau
    • melanggar aturan pada Syarat dan Ketentuan ini, kebijakan apa pun yang berlaku kepada Anda selama penggunaan platform Pintu oleh Anda, dan/atau hukum dan peraturan yang berlaku.
    Sehubungan dengan ini, keputusan Pintu bersifat final, Anda tidak berhak mengklaim atau meminta kompensasi kepada Pintu atas penolakan, penundaan, penangguhan, penyitaan, atau pembatalan hadiah atas promo apa pun yang diberikan kepada Anda.
  4. Pintu tidak akan bertanggung jawab atas kekurangan, tidak dilaksanakannya, kesalahan, gangguan atau keterlambatan dari pelaksanaan kewajibannya pada promo ini jika disebabkan, seluruhnya atau sebagian, secara langsung maupun tidak langsung karena peristiwa diluar kendali Pintu.
  5. Para pihak sepakat untuk mengesampingkan Pasal 1266 Kitab Undang Undang Hukum Perdata sejauh putusan pengadilan diperlukan untuk mengakhiri Syarat dan Ketentuan ini.
  6. Syarat dan Ketentuan ini dibuat dan ditafsirkan berdasarkan hukum yang berlaku di Republik Indonesia. Sengketa apapun yang timbul dari atau sehubungan dengan Syarat dan Ketentuan ini, termasuk keberadaan, keabsahan, interpretasi, kinerja, pelanggaran atau pengakhiran atasnya atau sengketa apapun mengenai kewajiban non-kontraktual yang timbul dari atau sehubungan dengan itu akan diselesaikan secara musyawarah mufakat dalam waktu 14 hari kerja. Namun jika dalam periode tersebut sengketa tidak dapat diselesaikan maka sengketa dirujuk dan diselesaikan melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
  7. Anda setuju untuk mengganti rugi Pintu atas klaim, kerugian, kerusakan apapun (termasuk klaim oleh pihak ketiga) yang timbul berdasarkan tindakan atau kelalaian Anda dalam promo ini. Sejauh diizinkan oleh hukum, kewajiban agregat maksimum Pintu berdasarkan atau sehubungan dengan Syarat dan Ketentuan ini [baik dalam kontrak, kesalahan (termasuk kelalaian), pelanggaran kewajiban undang-undang, ganti rugi atau lainnya] tidak akan melebihi Rp25.000 (dua puluh lima ribu Rupiah).”