Mark Zuckerberg, CEO Facebook, Ternyata Penggemar Bitcoin!

Mark Zuckerberg, CEO Facebook, Ternyata Penggemar Bitcoin!

Pernyataan mengejutkan baru-baru ini terungkap dari mantan eksekutif Facebook, David Marcus. Dalam sebuah podcast, Marcus mengungkapkan bahwa Mark Zuckerberg, CEO Facebook, ternyata memiliki ketertarikan pada Bitcoin.

Mark Zuckerberg dan Ketertarikannya pada Bitcoin

mark zuckerberg metaverse dengan bantuan ai
Sumber: Mashble

Dalam podcast tersebut, Marcus ditanya apakah Zuckerberg memiliki afinitas dengan Bitcoin. Dengan tegas, Marcus menjawab, “Ya, ya, ya. Dia suka Bitcoin.” Pernyataan ini memberikan wawasan menarik tentang sikap Zuckerberg terhadap mata uang crypto terkemuka ini.

Baca Juga: Tepis Rumor, Meta Beberkan Ambisi Metaversenya. Bakal Seperti Apa?

Bitcoin, yang sering disebut sebagai “emas digital”, telah menarik perhatian banyak visioner teknologi dan pengusaha. Sifatnya yang terdesentralisasi dan kemampuannya untuk menyediakan alternatif bagi sistem keuangan tradisional, sejalan dengan etos banyak orang di industri teknologi.

Inisiatif Lightspark oleh David Marcus

Marcus juga berbagi informasi tentang inisiatif terbarunya, Lightspark. Di bawah kepemimpinannya, Lightspark bertujuan untuk menyempurnakan Lightning Network, mengatasi keterbatasannya, dan meningkatkan kegunaannya.

Inovasi Lightspark bertujuan untuk menyederhanakan mekanisme berbasis saluran Lightning Network, sehingga memudahkan pembuatan dan pemeliharaan node Lightning Network. Diskusi tentang desentralisasi dan skalabilitas menjadi pertimbangan utama untuk proyek seperti Libra milik Facebook, dan peran Bitcoin dalam konteks ini menjadi semakin menarik.

David Marcus dan Komitmennya pada Inovasi Blockchain

Dengan bergabungnya David Marcus di Lightning Network melalui Lightspark, menunjukkan komitmennya yang berkelanjutan terhadap inovasi di ruang crypto dan blockchain.

Dengan fokus pada Lightning Network, Lightspark bertujuan untuk mengatasi tantangan dan keterbatasan solusi lapis kedua ini untuk Bitcoin, membuatnya lebih mudah diakses dan efisien.

Paragraf Penutup

Secara keseluruhan, pengungkapan David Marcus tentang apresiasi Mark Zuckerberg terhadap Bitcoin memberikan perspektif unik tentang minat CEO Facebook dalam mata uang crypto.

Meskipun hubungan Zuckerberg dengan Bitcoin masih samar, hal ini menambah lapisan baru dalam diskusi berkelanjutan tentang sikap mogul teknologi ini terhadap dunia mata uang digital yang terus berubah.

Baca Juga: Meta Alami Kerugian $3.7 Miliar, Mark Zuckerberg Tetap Optimis Terhadap Metaverse

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi