ZTX Luncurkan Genesis Homes, NFT Real Estate Metaverse yang Menguntungkan!

ZTX Luncurkan Genesis Homes, NFT Real Estate Metaverse yang Menguntungkan!

ZTX, platform web3 yang sedang naik daun, baru saja mengumumkan peluncuran Genesis Homes, koleksi 4.000 rumah digital yang unik dan langka. Genesis Homes ini menjadi bagian dari dunia 3D ZTX dan telah menjadi pusat perhatian di jaringan Arbitrum, mendominasi volume perdagangan dalam waktu enam bulan sejak debutnya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Peluang Eksklusif Real Estat Digital

Peluncuran Genesis Homes menawarkan kesempatan eksklusif untuk memiliki real estat digital dan menjadi bagian dari ekosistem ekonomi ZTX. Pemilik rumah akan mendapatkan keuntungan dari airdrop awal token $ZTX yang bertepatan dengan peluncuran token platform. Ke depannya, mereka akan terus menerima alokasi khusus hadiah token, yang semakin menghubungkan investasi properti digital mereka dengan pertumbuhan platform.

Selain meluncurkan Genesis Homes, ZTX berencana untuk meningkatkan pengalaman real estat virtual. Pembaruan di masa mendatang akan memperkenalkan fitur-fitur seperti penyewaan atau pinjaman.

Desain ini bertujuan untuk menguntungkan pemilik properti dan komunitas yang lebih luas. Lebih lanjut, peningkatan ini berusaha untuk membuat real estat digital lebih mudah diakses dan menguntungkan bagi semua orang.

Baca Juga: ZTX Luncurkan Penjualan Tanah Metaverse: Masa Depan Properti Digital!

Genesis Homes Hadir di Beta ZTX

genesis home beta ztx
Sumber: ZTX

Setelah lebih dari enam bulan pengujian dan pengembangan yang cermat, platform web3 ZTX telah mengumumkan bahwa Genesis Homes akan tersedia di aplikasi beta ZTX.

Pembaruan yang dijadwalkan pada minggu kedua bulan Maret ini akan memastikan semua pemilik Genesis Homes dapat menikmati dan menjelajahi real estat virtual mereka di dunia ZTX yang imersif. Pemilik NFT Genesis Homes akhirnya dapat menuai hasil kesabaran mereka dalam proyek GamiFi yang sukses di tengah adopsi aset digital dan teknologi blockchain secara umum.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi