Platform Metaverse Web3 ZTX Luncurkan Beta di Arbitrum!

author:

Platform Metaverse Web3 ZTX Luncurkan Beta di Arbitrum!

Minggu depan, dunia crypto akan menyaksikan peluncuran beta resmi ZTX, platform Metaverse Web3 yang telah lama dinantikan. Platform ini akan memperkenalkan pengalaman bermain yang inovatif dengan fitur crafting dan harvesting, yang tidak hanya menarik tetapi juga memberikan manfaat ekonomi.

Peluncuran ini diharapkan akan mengubah cara pengguna berinteraksi dalam metaverse dan membuka peluang baru dalam ekonomi kreatif.

Platform Metaverse yang Dinamis

beta resmi ztx metaverse arbitrum
Sumber: Metaverse Post

ZTX siap menghadirkan aplikasi beta resminya di jaringan Arbitrum, menjanjikan pengalaman yang mendalam bagi para penggunanya. Dengan fitur crafting dan harvesting, kamu bisa menciptakan aset virtual dan menghias real estat virtual milikmu. Aktivitas ini tidak hanya menyenangkan tetapi juga berpotensi menghasilkan keuntungan ekonomi.

Baca juga: Terobosan Baru di Dunia NFT: Pudgy Penguins Luncurkan Game Metaverse!

ZTX bertujuan untuk menciptakan ekosistem Metaverse yang dinamis, di mana membeli, menjual, berdagang, atau menyewakan aset virtual menjadi kegiatan yang umum. Platform ini dirancang untuk memberikan kebebasan kepada para pemain dalam menciptakan item dalam game yang menjadi token non-fungible (NFT).

T. Elliot Cannon, Kepala Desain Game ZTX, menekankan bahwa setiap item yang dibuat adalah NFT yang dimiliki oleh pemain, memberikan kebebasan untuk membangun, mengumpulkan, berdagang, menjual, atau membeli sesuai keinginan. Ini menciptakan ekonomi kreatif yang belum pernah ada sebelumnya di ruang Web3.

Estetika dan Ekonomi Kreatif

Travis Britton, Chief Creative Officer ZTX, menggarisbawahi kekuatan estetika dari beta ZTX. Platform ini dirancang agar terasa akrab namun tetap terlihat maju, mulai dari pembuat avatar hingga gameplay itu sendiri. Katalog berkualitas tinggi dari wearables dan craftables telah dirancang untuk menonjol di antara kompetitor.

Selama Musim 1 Beta, komunitas akan terlibat dengan aset-aset ini dan menantikan pengalaman baru yang eksklusif. Cassidy Robertson, Senior Product Manager ZTX, melihat platform ini sebagai fondasi yang kuat bagi pengguna untuk membangun dunia yang luar biasa.

Mulai dari surga pribadi yang bisa dibangun pengguna, hingga ekonomi kreator yang kuat yang dibangun oleh komunitas. ZTX bertujuan menjadi aplikasi utama yang mendukung sosialisasi dan ekspresi diri dalam Web3 yang terus berkembang.

Baca juga: Arbitrum DAO Siapkan Dana Jumbo $23 Juta untuk Proyek Crypto Inovatif!

Antisipasi Komunitas dan Pengaruh Pasar

ztx metaverse

Komunitas Arbitrum memiliki ekspektasi positif terhadap peluncuran beta ZTX. Luke Xiao, Business Development Manager di Offchain Labs, menyatakan bahwa ZTX telah cepat menempatkan dirinya sebagai proyek yang menonjol.

Komunitas sangat menantikan peluncuran beta dan terkesan dengan pekerjaan pengembangan ZTX yang berkualitas tinggi namun cepat. Mereka menantikan perkembangan ZTX di masa depan. Peluncuran beta ini juga diharapkan akan memberikan dampak signifikan pada token ZTX di pasar.

Dengan komitmen ZTX terhadap inovasi dan pertumbuhan yang berkelanjutan, peluncuran beta dan NFT baru yang akan datang bisa menjadi katalis bagi nilai token di masa depan.

Melalui peluncuran beta resmi ZTX di jaringan Arbitrum, kita akan menyaksikan babak baru dalam evolusi Metaverse dan ekonomi crypto. Platform ini tidak hanya menjanjikan pengalaman bermain yang mendalam tetapi juga membuka peluang ekonomi baru bagi para penggunanya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: