Gandeng Zero Hash, Interactive Brokers Tingkatkan Layanan Perdagangan dan Penyimpanan Crypto!

Gandeng Zero Hash, Interactive Brokers Tingkatkan Layanan Perdagangan dan Penyimpanan Crypto!

Interactive Brokers, broker elektronik global otomatis, telah mengumumkan kerja sama dengan Zero Hash, platform infrastruktur crypto terkemuka. Kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan layanan perdagangan dan penyimpanan crypto bagi pelanggan terpilih, dengan dukungan teknologi canggih dari Zero Hash. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Peningkatan Layanan Perdagangan Crypto

interactive brokers
Sumber: Business Wire

Dilansir dari NFT Gators, dengan memanfaatkan API lengkap dari Zero Hash, Interactive Brokers menawarkan solusi perdagangan dan penyimpanan crypto tambahan bagi pelanggan terpilih yang baru mendaftar.

Pelanggan dapat membeli, menjual, dan menyimpan crypto populer seperti Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash, dan Litecoin melalui akun yang mereka buka dengan Zero Hash.

Zero Hash menyediakan akses ke likuiditas yang kuat, solusi penyimpanan crypto, dan data pasar, sementara Interactive Brokers mengelola interaksi dengan klien.

Baca Juga: Republic Genggam Saham INX, Kemitraan Baru di Dunia Crypto dengan Valuasi $50 Juta!

Komitmen Interactive Brokers pada Inovasi Crypto

Milan Galik, CEO Interactive Brokers, menekankan bahwa perusahaan selalu berfokus pada penyediaan teknologi canggih, harga kompetitif, dan berbagai produk global bagi pedagang berpengalaman dan investor institusional.

Sejak 2021, klien Interactive Brokers telah dapat melakukan perdagangan kripto bersama dengan kelas aset lain yang mereka tawarkan. Kolaborasi dengan Zero Hash menegaskan dedikasi mereka untuk memberikan klien kemampuan untuk mengalokasikan sebagian portofolio mereka ke crypto.

Edward Woodford, Pendiri dan CEO Zero Hash, menyatakan kegembiraannya bahwa Interactive Brokers menjadi pemegang saham dan mitra, memperkuat posisi Zero Hash sebagai infrastruktur kripto B2B2C yang paling tepercaya dan canggih.

Baca Juga: Perusahaan Crypto Rain di Barhain Dapatkan Izin dari Regulator Abu Dhabi (ADGM)!

Tentang Zero Hash dan Layanan yang Ditawarkan

zero hash
Sumber: Finance Brokerage

Zero Hash adalah platform infrastruktur crypto B2B2C yang memungkinkan platform lain untuk dengan cepat dan mudah menyematkan aset digital ke dalam pengalaman pelanggan mereka melalui serangkaian titik akhir API.

Zero Hash menangani kompleksitas backend dan lisensi regulasi yang diperlukan untuk menawarkan produk crypto, memungkinkan berbagai bisnis, termasuk neo-bank, broker-dealer, kelompok pembayaran, dan merek non-keuangan, untuk menyediakan perdagangan aset digital, solusi penyimpanan, hadiah yang didukung crypto, dan program pembulatan. Zero Hash didukung oleh investor terkemuka, termasuk Point72 Ventures, Bain Capital Ventures, dan NYCA.

Kolaborasi antara Interactive Brokers dan Zero Hash menandai langkah penting dalam evolusi layanan perdagangan dan penyimpanan crypto. Dengan teknologi dan solusi yang ditawarkan oleh Zero Hash, Interactive Brokers siap memberikan pengalaman perdagangan crypto yang lebih kaya dan terintegrasi bagi pelanggannya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: