Terobosan Baru di Dunia Crypto: Zephyr Protocol, Stablecoin yang Tak Terlacak!

author:

Terobosan Baru di Dunia Crypto: Zephyr Protocol, Stablecoin yang Tak Terlacak!

Zephyr Protocol muncul sebagai inovasi terbaru di dunia crypto, menawarkan stablecoin yang tidak hanya stabil tetapi juga tak terlacak. Dengan menggabungkan prinsip privasi dan stabilitas, Zephyr Protocol menjanjikan revolusi dalam transaksi dan penyimpanan uang anonim tradisional.

Simak lebih lanjut, yuk!

Apa itu Zephyr Crypto?

Zephyr Protocol adalah sistem mata uang crypto yang dibangun di atas jaringan blockchain, dengan koin dasar ZEPH. Token ZEPH adalah token utilitas, memiliki fungsi pertukaran utama, memastikan stabilitas protokol, dan membantu menghubungkan ZephUSD dan ZephRSV.

Baca juga: Shrapnel (SHRAP) Crypto: Revolusi Game FPS dengan Sentuhan Blockchain!

Token ZEPH memainkan peran penting dalam proses pembuatan dan konversi stablecoin. Protokol Zephyr memberikan transparansi dan desentralisasi kepada pengguna untuk memerangi efek fluktuasi pasar.

Saat kepenulisan, Zephyr Protocol memiliki kapitalisasi pasar sebesar $78.740.000. Zephyr Protocol telah menarik perhatian sejumlah besar investor dengan 13.400 pengikut di X, hampir 3.000 anggota di Telegram, dan lebih dari 4.600 peserta aktif di Discord.

Tujuan platform ini adalah untuk meningkatkan industri stablecoin dengan menggabungkan stabilitas dan aturan privasi, menciptakan mata uang digital yang aman, terjamin, dan nyaman bagi para pengguna.

Penggunaan Token ZEPH

Token ZEPH adalah token asli, alat pertukaran utama ekosistem. Pengguna yang ingin bergabung dengan sistem dapat menyetor token ZEPH ke dalam protokol dan membuat ZephUSD.

Token ZEPH akan berfungsi sebagai basis yang aman, membantu menjaga stabilitas ZephUSD. Total pasokan token tidak terpengaruh ketika pengguna membuat atau mengkonversi antara stablecoin ZephUSD, koin cadangan (ZephRSV) karena token ZEPH hanya dapat ditambahkan atau dihapus dari cadangan.

Menurut laporan, harga koin stabil ditentukan oleh oracle harga, sementara harga koin cadangan ditentukan oleh formula berdasarkan data cadangan saat ini. Dengan cadangan yang memastikan lebih dari 400% kolateralisasi setiap saat, Zephyr menjamin dukungan bagi pemegang stablecoin.

Baca juga: Flux (FLUX) Crypto: Ekosistem Blockchain yang Mencuri Perhatian Banyak Orang!

Kenapa Zephyr Crypto Populer?

zephyr crypto adalah

Zephyr Protocol menarik perhatian karena etosnya yang berakar pada rasa hormat terhadap pencapaian besar di ruang crypto. Dengan menggabungkan solusi stabilcoin yang terbukti dengan privasi, Zephyr bertujuan untuk membawa yang terbaik dari kedua dunia kepada penggunanya.

Protokol ini tidak hanya mengklaim untuk menemukan kembali roda, tetapi juga berusaha untuk menyempurnakannya, memastikan berjalan lebih lancar, lebih jauh, dan dengan presisi yang lebih besar dari sebelumnya.

Secara keseluruhan, Zephyr Protocol dengan pendekatannya yang unik terhadap stablecoin, menandai langkah maju dalam dunia crypto. Dengan menawarkan anonimitas sambil memastikan stabilitas aset, Zephyr membuka jalan bagi inovasi dan pertumbuhan di sektor mata uang digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: