Token ZBU Zeebu Kini Dapat Diperdagangkan di Gate.io: Terobosan Baru di Industri Telekom!

Token ZBU Zeebu Kini Dapat Diperdagangkan di Gate.io: Terobosan Baru di Industri Telekom!

Zeebu, Neobank Web3 pelopor untuk telekomunikasi, dengan bangga mengumumkan bahwa token loyalitas aslinya, ZBU, kini resmi terdaftar di Gate.io dan mulai diperdagangkan pada pukul 9:00 pagi pada 9 November 2023 (UTC).

Sebagai salah satu platform perdagangan crypto terkemuka di dunia, Gate.io menawarkan pengalaman perdagangan yang mulus bagi pengguna di seluruh dunia dengan teknologi dan langkah-langkah keamanan yang canggih.

ZBU Membuka Jalan ke Pasar Global

Pencatatan ZBU di Gate.io merupakan tonggak penting bagi Zeebu, memperluas jangkauannya ke audiens global. Langkah strategis ini memungkinkan Zeebu untuk memanfaatkan basis pengguna Gate.io yang luas, sehingga meningkatkan visibilitas ZBU.

Pasangan perdagangan adalah ZBU/USDT dan perdagangan dimulai pada pukul 9:00 pada 9 November 2023 (UTC).

Baca Juga: Ubisoft dan Immutable Kolaborasi Ciptakan Pengalaman Gaming Web3 yang Revolusioner!

Zeebu, Neobank Web3 terkemuka di dunia untuk telekomunikasi, memimpin transformasi di industri operator telekomunikasi. Dengan memungkinkan pembayaran yang efisien, instan, dan tanpa hambatan, Zeebu mendefinisikan ulang pengalaman penyelesaian.

Zeebu Mengubah Industri Telekomunikasi

pengertian komunikasi bisnis

Ekosistem Zeebu ditenagai oleh token loyalitas ZBU, yang memfasilitasi penyelesaian yang mulus dan dirancang untuk memberi insentif dan menghargai operator telekomunikasi dalam ekosistem. Platform penyelesaian on-chain Zeebu sudah live dan dipercaya serta digunakan oleh lebih dari 150 operator telekomunikasi dan bisnis di seluruh dunia.

Perusahaan ini juga berhasil mengumpulkan $25 juta dalam putaran pendanaan pra-penjualan yang menunjukkan kepercayaan pasar terhadap visi Zeebu dan potensinya untuk merevolusi industri telekomunikasi. Sejalan dengan perkembangan ini, komunitas Zeebu telah berkembang pesat, mencapai lebih dari 100.000 anggota di berbagai platform.

Masa Depan Zeebu

“Kami sangat bersemangat tentang pencatatan ini karena ini mewakili langkah signifikan dalam upaya kami yang berkelanjutan untuk membawa efisiensi dan transparansi ke sektor telekom,” kata Raj Brahmbhatt, Pendiri & CEO, Zeebu. “Kami berharap dapat melanjutkan perjalanan kami dan mencapai lebih banyak tonggak penting di masa depan.”

Zeebu sedang membangun Neobank Web3 generasi berikutnya untuk telekomunikasi. Zeebu menjamin pengalaman mata uang yang seragam dan aksesibilitas global, menghilangkan kompleksitas proses lama sambil memastikan kepatuhan KYC yang kuat.

Paragraf Penutup

Dengan token loyalitas $ZBU, Zeebu siap untuk membawa revolusi dalam penyelesaian B2B untuk industri telekomunikasi. Dengan pencatatan ZBU di Gate.io, Zeebu semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam inovasi pembayaran dan penyelesaian di industri telekomunikasi.

Baca Juga: Zeebu, Bank Neo Web3 untuk Telekom, Jadi Sponsor di World Blockchain Summit 2023!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi