Zeebu Mengguncang Industri Telekom dengan Transaksi Miliaran Dolar!

Zeebu Mengguncang Industri Telekom dengan Transaksi Miliaran Dolar!

Dalam sebuah gebrakan yang mengejutkan, Zeebu, platform pembayaran dan penyelesaian inovatif, telah mengumumkan pencapaian luar biasa dengan memproses transaksi lebih dari $1 miliar dalam industri telekomunikasi. Keberhasilan monumental ini menandai dampak mendalam Zeebu di pasar dan dedikasinya yang tak tergoyahkan dalam memimpin kemajuan teknologi blockchain. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Lompatan Besar Menuju Masa Depan Telekom

Dalam waktu hanya tujuh bulan setelah peluncuran platform penyelesaian on-chain-nya, Zeebu dengan cepat melampaui ambang $1 miliar, menandai era baru skalabilitas dan efisiensi. Sebagai pelopor global dalam penyelesaian telekom berbasis blockchain, Zeebu telah menarik perhatian signifikan untuk solusi pembayaran dan penyelesaian instannya, yang memenuhi kebutuhan industri telekomunikasi akan pengalaman penyelesaian yang mulus dan mendorong adopsi teknologi blockchain untuk aplikasi dunia nyata.

Platform inovatif Zeebu telah mentransformasi proses penyelesaian untuk pedagang dan operator telekom, mengurangi waktu penyelesaian faktur dari 7-15 hari menjadi hanya 3-7 menit. Lonjakan efisiensi ini dicapai melalui penghapusan perantara dan adopsi teknologi kontrak pintar untuk otomatisasi faktur.

Baca Juga: 8 Altcoin yang Berpotensi Bull Run 10x-100x Menjelang Halving 2024

Token ZBU: Kunci Strategis Zeebu

zeebu presale
Sumber: Bitcoin News

Di inti penawaran Zeebu adalah Token ZBU, alat strategis yang dirancang untuk memungkinkan transaksi global dan memperkenalkan program loyalitas yang memberi penghargaan kepada peserta ekosistem untuk setiap transaksi. Strategi tokenisasi ini telah berhasil mengatasi hambatan umum seperti biaya transaksi tinggi, keterlambatan remitansi, dan kompleksitas konversi mata uang.

Dengan ratusan operator dan bisnis telekom sekarang memanfaatkan jaringan Zeebu, platform ini siap untuk pertumbuhan berkelanjutan dan penetrasi pasar yang lebih dalam. Visi Zeebu untuk masa depan mencakup perluasan adopsinya, peningkatan layanan ekosistemnya, dan transisi menuju ekosistem pembayaran yang terdesentralisasi dan dikelola oleh komunitas.

Baca Juga: 3 Altcoin yang Kurang Dilirik Namun Berpotensi Bull Run Sebelum Halving 2024

Masa Depan Cerah Zeebu

Seiring Zeebu merayakan tonggak penting ini, mereka juga menatap masa depan yang menjanjikan di tahun 2024, dengan rencana untuk lebih memperluas kemampuan platformnya, menambahkan aliran penciptaan nilai baru, dan berkembang menjadi ekosistem pembayaran terdesentralisasi terkemuka untuk industri telekomunikasi.

Dengan pencapaian ini, Zeebu tidak hanya menetapkan standar baru untuk efisiensi, efektivitas biaya, dan transparansi dalam penyelesaian telekom, tetapi juga membuktikan potensi besar teknologi blockchain dalam merevolusi industri telekomunikasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: