Zebec Crypto: Jaringan Infrastruktur Terdesentralisasi untuk Nilai Dunia Nyata!

author:

Zebec Crypto: Jaringan Infrastruktur Terdesentralisasi untuk Nilai Dunia Nyata!

Jakarta, Pintu News – Zebec Protocol, yang baru-baru ini berganti nama menjadi Zebec Network, telah menjadi sorotan akhir-akhir ini karena inovasi dan potensinya dalam mengubah cara kita bertransaksi.

Dengan token tata kelolanya, ZBC yang akan berubah menjadi ZBCN, Zebec crypto menawarkan berbagai fitur unik yang membuatnya menonjol di antara protokol keuangan terdesentralisasi (DeFi) lainnya.

Apa itu Zebec Crypto?

Zebec crypto adalah jaringan infrastruktur terdesentralisasi untuk aliran nilai dunia nyata. Didirikan pada tahun 2021, Zebec telah menarik investasi sebesar $35 juta dari Circle, Coinbase, Solana Ventures, Breyer Capital, Republic, dan Lightspeed Venture Partners.

Baca juga: Catamoto: Memecoin Baru yang Siap Mengguncang Dunia Crypto!

Saat ini, jaringan Zebec mendukung pembayaran Aset Dunia Nyata atau Real World Asset (RWA), data, dan infrastruktur fisik (DePin), melayani ratusan perusahaan dalam ekonomi Web2 dan Web3, mengintegrasikan blockchain ke dalam kehidupan sehari-hari.

Aplikasi pertamanya adalah Zebec Payroll, yang memungkinkan karyawan dibayar per detik. Karyawan dapat menarik seluruh uang mereka, mengubah sebagian gaji mereka menjadi mata uang crypto, atau mengalirkan gaji mereka ke akun 401K dan IRA kripto yang sesuai.

Perubahan Token ZBC ke ZBCN

ZBC adalah token tata kelola dari Zebec Protocol. Saat DAO Zebec diluncurkan, pemegang ZBC akan dapat menentukan masa depan protokol dengan memberikan suara pada aspek-aspek yang berkaitan dengan tata kelola dan administrasinya.

Menyetorkan ZBC juga memungkinkan pengguna untuk secara pasif mendapatkan token tambahan, dan pengguna akan dapat menginvestasikan token ZBC mereka setelah kartu debit Zebec diluncurkan.

Namun baru-baru ini, Zebec Protocol dan tokennya, ZBC, telah berganti nama menjadi Zebec Network dengan ticker token baru, ZBCN, untuk lebih mewakili portofolio produk yang telah diperluas dan jaringan infrastruktur yang kuat yang mendukungnya.

Pasokan ZBCN telah dibatasi hingga sepuluh miliar, yang akan dikeluarkan dalam tiga tahun ke depan. Setengah dari semua token ZBCN akan didistribusikan ke komunitas dan digunakan sebagai hadiah.

Baca juga: 5 Altcoin yang Berpotensi Naik Seiring dengan Pemulihan Pasar Crypto!

Zebec Crypto Berkomitmen Menyesuaikan Bisnis dan Teknologinya

zebec crypto
Sumber: Biztech Africa

Sam Thapaliya, pendiri dan CEO Zebec, menyatakan,

“Transisi kami ke ZBCN dan rebranding menjadi Zebec Network merupakan langkah kritis dalam memperluas kemampuan kami dan meningkatkan kehadiran kami di pasar. ZBCN lebih cocok untuk infrastruktur kami yang berkembang, kegunaan yang beragam, dan volume transaksi yang meningkat.”

Perpindahan ke ZBCN diharapkan dapat meningkatkan likuiditas, mendorong partisipasi pasar yang lebih luas, dan memperbaiki skalabilitas. Langkah ini sejalan dengan visi strategis Zebec untuk menciptakan ekosistem keuangan yang inklusif, membuka jalan bagi inovasi masa depan dan kemitraan strategis di sektor blockchain.

Lebih lanjut, transisi ini mencerminkan komitmen Zebec untuk menyesuaikan bisnis dan teknologinya agar memenuhi permintaan pasar dan kebutuhan pengguna yang berkembang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Securities.io