Yuga Labs Buka Tabir Otherside: Metaverse Baru yang Mengubah Cara Kita Berinteraksi!

Yuga Labs Buka Tabir Otherside: Metaverse Baru yang Mengubah Cara Kita Berinteraksi!

Yuga Labs, perusahaan di balik beberapa merek NFT paling sukses dan terkenal di ruang Web3, memberikan pratinjau terbaru tentang pengembangan Metaverse Otherside mereka kepada sekelompok kecil anggota Bored Ape Yacht Club dan Otherside pada 27 Juli 2023 di Studio City, California.

Grup ini, yang terdiri dari 40 Voyager, mendapatkan kesempatan untuk melihat konsep seni Otherside yang belum pernah dilihat sebelumnya yang telah dikembangkan selama setahun terakhir dan berpartisipasi dalam tur bagian dari pulau yang berada di pusat Metaverse.

Dari NFT ke Avatar 3D

Banyak Voyager dalam demo tersebut bermain dengan versi 3D dari BAYC PFP mereka, dengan sebagian dari grup tersebut terdiri dari pemegang Otherdeed.

Baca Juga: Yuga Labs Debut Proyek NFT ‘TwelveFold’, Berbasis Blockchain Bitcoin!

Demo ini mewakili avatar pertama ini menjelang rilis resmi Otherside. Pemain diperlihatkan teaser untuk Legends of the Mara, game strategi 2D Yuga.

Visi Yuga Labs untuk Otherside

Otherside
TechCrunch

Seiring Yuga terus membangun metaverse mereka, nft now duduk bersama Chief Creative Officer perusahaan, Michael Figge, untuk membicarakan visi Web3 untuk Otherside.

Figge menjelaskan bahwa meskipun Otherside adalah produk dari alam semesta Yuga, metaverse akan menjadi tempat bagi komunitas lain untuk membangun hal-hal yang mencerminkan audiens mereka masing-masing.

Baca Juga: CEO Yuga Labs dan Founder BAYC Bertemu, Bakal Ubah Dunia Game? Ini yang Dibicarakan!

Yuga berharap untuk mengubah hal ini, dan Figge mengakui bahwa telah ada banyak pendekatan terhadap “kata yang sangat terbuka ini yaitu Metaverse,” seperti yang dia gambarkan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: