Setelah ‘First Trip’, Yuga Labs Akan Selenggarakan ‘Second Trip’ Metaverse The Otherside di Akhir Maret 2023!

Setelah ‘First Trip’, Yuga Labs Akan Selenggarakan ‘Second Trip’ Metaverse The Otherside di Akhir Maret 2023!

Yuga Labs, kreator Metaverse ‘Otherside’, telah mengumumkan ‘second trip’ mereka yang akan berlangsung pada tanggal 25 Maret 2023. Menariknya, mereka memberikan kesempatan lagi kepada para pengguna untuk menjelajahi dunia virtual yang unik dan imersif ini.

Dengan visual yang memukau dan gameplay yang menarik, Otherside dengan cepat menjadi tujuan populer bagi mereka yang mencari pengalaman baru di Metaverse. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Setelah ‘First Trip’, Yuga Labs Akan Selenggarakan ‘Second Trip’ Metaverse The Otherside

Setelah ‘First Trip’, Yuga Labs Akan Selenggarakan ‘Second Trip’ Metaverse The Otherside
Sumber: TechCrunch

Dilansir dari Coindesk, “the second trip” atau yang disebut sebagai perjalanan kedua itu terbuka untuk holder token NFT Otherdeed, yang terkait dengan tanah di Metaverse Otherside yang belum dirilis. S

etiap holder, yang disebut sebagai “voyager” atau pelancong, akan memiliki kesempatan untuk mengundang seorang tamu untuk bergabung dengan mereka dalam pengalaman tersebut.

Menurut website resmi Yuga Labs, pengalaman langsung yang masif ini akan mengakomodasi hingga 10.000 pelancong dengan sistem first-come-first-serve atau siapa cepat dia dapat. Para non-holder tiket juga dapat menyaksikan siaran langsung acara tersebut di saluran YouTube perusahaan.

Baca Juga: Ludes Dalam Hitungan Menit, Lelang NFT Bitcoin ‘TwelveFold’ Hasilkan Lebih Dari Rp230 Miliar!

Yuga Labs Tertarik Pada Metaverse Sejak April 2022

Yuga Labs telah menyelenggarakan “first trip” atau perjalanan pertamanya pada bulan Juli 2022 untuk lebih dari 4.600 pemain. Para pelancong yang telah menghadiri perjalanan pertama dan akan mengikuti perjalanan kedua, akan memenuhi syarat untuk mendapatkan Obelisk Piece unik yang terkait dengan narasi Otherside.

Yuga Labs Tertarik Pada Metaverse Sejak April 2022
Sumber: Akun Twitter Othersidemeta

Pada Desember 2022, salah satu pendiri Yuga Labs, Wylie Aronow dan Greg Solano, mengatakan kepada CoinDesk bahwa perusahaan mereka memandang ‘The Otherside’ sebagai persimpangan dari semua proyek di bawah payung mereknya.

Yuga Labs pertama kali menunjukkan ambisi Metaverse-nya pada April 2022 sebagai platform di mana pemain dapat memiliki tanah dan mengubah NFT yang ada menjadi karakter yang dapat dimainkan.

Yuga Labs awalnya menjual 55.000 NFT Otherdeed yang terkait dengan kepemilikan tanah virtual, yang mana menghasilkan $320 juta atau setara dengan Rp4,9 triliun (kurs $1 = Rp15.466) dalam penjualan utama.

Menurut OpenSea, Otherdeed NFT telah mendapatkan 524 ETH atau sekitar $806 juta, yang setara dengan Rp12,4 triliun (kurs $1 = Rp15.466) dalam total penjualan hingga saat ini. Lalu, per 10 Maret 2023, floor price untuk NFT Otherdeed adalah 1,9 ETH, atau sekitar $2.920 yang setara dengan Rp45.163.202 (kurs $1 = Rp15.466).

Referensi: