Yuga Labs Luncurkan Seri Puzzle Chiper dari Koleksi NFT TwelveFold, Tawarkan Hadiah Bitcoin?

Yuga Labs Luncurkan Seri Puzzle Chiper dari Koleksi NFT TwelveFold, Tawarkan Hadiah Bitcoin?

Yuga Labs, studio di balik fenomena Bored Ape Yacht Club, kembali membuat gelombang di dunia crypto dengan peluncuran serangkaian puzzle cipher berdasarkan koleksi NFT TwelveFold mereka. Dengan hadiah Bitcoin yang menarik, inisiatif ini menarik perhatian komunitas crypto. Simak berita lengkapnya berikut ini!

TwelveFold: Seni Generatif Berbasis Bitcoin

twelvefold
Sumber: Akun Twitter Yuga Labs

Dilansir dari Decrypt, TwelveFold adalah koleksi seni generatif yang terdiri dari 300 karya, dibangun di atas protokol Ordinals. Protokol ini memungkinkan pengguna untuk “menginskripsi” karya seni mirip NFT dan aset lainnya ke blockchain Bitcoin.

Setiap karya seni TwelveFold adalah kisi 12×12 yang menggabungkan grafik 3D dan karakteristik yang digambar dengan tangan. Karya-karya ini telah diinsripsi ke satoshi individual, denominasi Bitcoin terkecil.

Meskipun lelang Maret mendapat beberapa kritik, Yuga Labs berhasil mengumpulkan sekitar $16,5 juta dari penjualan utama melalui 288 penawar yang berhasil.

Baca Juga: Yuga Labs Debut Proyek NFT ‘TwelveFold’, Berbasis Blockchain Bitcoin!

Seri Puzzle dan Hadiah Bitcoin

twelvefold puzzle

Mulai hari ini, Yuga Labs akan merilis satu “Moon Puzzle” setiap minggu selama 12 minggu. Hadiah untuk tebakan yang benar pertama untuk setiap teka-teki mingguan adalah 0,12 Bitcoin.

Pada minggu ke-13, “Moon Puzzle” akan digantikan oleh “Sun Puzzle”, yang akan memberikan pemenang salah satu TwelveFold Ordinals. Saat ini, harga TwelveFold dimulai sekitar 0,9 BTC di NFT marketplace Magic Eden.

Setiap teka-teki dapat dipecahkan oleh siapa saja, bukan hanya pemilik aset TwelveFold. Namun, Yuga Labs memberi petunjuk bahwa pemegang TwelveFold dapat mengharapkan “sesuatu yang akan datang segera.”

Baca Juga: Krisis Royalti NFT: Keputusan Terbaru OpenSea Bikin Yuga Labs Tarik Dukungannya!

Partisipasi dan Ketentuan Kompetisi

Menurut Decrypt, untuk berpartisipasi, pengguna memerlukan dompet Bitcoin Ordinals, seperti Xverse atau Unisat. Pemain kemudian dapat mengunjungi situs web TwelveFold, mengunduh puzzle dan mulai mengerjakannya.

Jawaban dikirim dengan menginscribenya di blockchain melalui satoshi, sehingga proses pengajuan akan abadi di blockchain Bitcoin.

Hanya ada satu pemenang per teka-teki. Dalam kasus jawaban yang benar masuk ke blok yang sama, pemenang akan ditentukan oleh siapa yang memiliki nomor inskripsi yang lebih rendah.

    Dengan kombinasi seni, teknologi blockchain, dan hadiah yang menarik, Yuga Labs sekali lagi menunjukkan inovasi mereka dalam menghubungkan komunitas crypto. Dengan teka-teki pertama yang sudah terpecahkan, kompetisi diharapkan akan semakin ketat.

    Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

    *Disclaimer

    Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

    Referensi: