Yuga Labs dan Otherside Bersiap untuk Open Beta ‘Legends of the Mara’

Yuga Labs dan Otherside Bersiap untuk Open Beta ‘Legends of the Mara’

Yuga Labs baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan open Beta untuk game Metaverse mendatangnya, ‘Legends of the Mara’, pada bulan September 2023.

Game ini pertama kali diumumkan pada Maret 2022 dan merupakan bagian dari ekspansi terbesar dari Bored Ape Yacht Club (BAYC). Apakah kamu penasaran? Mari kita bahas lebih lanjut.

Apa Itu ‘Legends of the Mara’?

‘Legends of the Mara’ adalah game berbasis web 2D yang berakar dalam dunia Metaverse Otherside.

Baca Juga: CEO Yuga Labs dan Founder BAYC Bertemu, Bakal Ubah Dunia Game? Ini yang Dibicarakan!

Di sini, pemain dapat menggunakan NFT Otherdeed mereka untuk mengeksplorasi dunia terbuka, bertani, mengembangkan kapal, dan bertarung melawan “The Shattered”.

Fitur dan Struktur Game

Twitter

Bagi holder NFT Otherdeed, mereka akan mendapatkan 2 jenis tier yaitu environment tier dan sediment tier.

Environment tier menentukan jumlah “pekerja” yang bisa kamu miliki, sementara sediment tier menentukan jumlah “sumber daya” yang kamu hasilkan.

Pekerja juga memiliki tier mereka sendiri, seperti Koda, Mara (pemburu, petani, penyihir), dan Kodamara (Mara yang telah berevolusi).

Evolusi dan Hadiah Mendatang

Yuga Labs mengatakan bahwa game ini akan “berevolusi selama beberapa bulan ke depan” dan holder NFT Otherdeed juga akan menerima berbagai hadiah menjelang peluncuran publik game ini.

Baca Juga: CEO Yuga Labs dan Founder BAYC Bertemu, Bakal Ubah Dunia Game? Ini yang Dibicarakan!

‘Legends of the Mara’ menawarkan pengalaman gaming yang menarik dengan integrasi NFT dan dunia Metaverse.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: