Yuga Labs Akuisisi Roar Studios, Langkah Besar Menuju Metaverse Otherside!

Yuga Labs Akuisisi Roar Studios, Langkah Besar Menuju Metaverse Otherside!

Yuga Labs, perusahaan Web3 yang terkenal dengan Bored Ape Yacht Club, telah setuju untuk mengakuisisi Roar Studios, perusahaan yang berfokus pada permainan, media sosial, dan metaverse. Akuisisi ini bertujuan untuk memperluas metaverse Otherside dan menciptakan pengalaman sosial yang menghibur bagi komunitas Web3. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Roar Studios: Inovasi di Persimpangan Musik, Game, dan Media Sosial

roar studios x yuga labs
Sumber: Akun Twitter Yuga Labs

Dilansir dari Coindesk, Roar Studios, yang didirikan pada tahun 2021 oleh eksekutif hiburan Eric Reid, berada di persimpangan musik, game, dan media sosial. Studio ini telah mengumpulkan $7 juta untuk membangun “Metaverse Musik” yang memungkinkan artis dari seluruh dunia berkolaborasi secara kreatif dalam dunia digital.

Dengan teknologi inovatif, keahlian khusus, dan kepemimpinan, Roar akan berkontribusi pada Yuga Labs untuk membantu mempercepat rencana ambisius untuk Otherside.

Baca Juga: Yuga Labs Debut Proyek NFT ‘TwelveFold’, Berbasis Blockchain Bitcoin!

Otherside: Visi Berani Yuga Labs untuk Metaverse

Yuga Labs telah menyatakan niatnya untuk menjadikan Otherside sebagai tempat bagi semua properti intelektualnya untuk bersatu.

Meskipun masih dalam tahap Beta, perusahaan telah terus memberikan pembaruan tentang Otherside melalui demo langsung yang disebut “Trips” yang tersedia bagi pemegang NFT Otherdeed.

Dengan akuisisi Roar Studios, Yuga Labs berharap untuk menawarkan ruang digital yang persisten dan interoperable bagi pemegang NFT “secepat mungkin.”

Baca Juga: Yuga Labs Buka Tabir Otherside: Metaverse Baru yang Mengubah Cara Kita Berinteraksi!

Pengaruh Akuisisi Roar Studios pada Ekosistem Yuga Labs

Menurut Coindesk, CEO Yuga Labs, Daniel Alegre, menyatakan bahwa dedikasi Roar Studios terhadap pembuatan konten kreatif dan koneksi sosial akan mempercepat eksekusi visi berani mereka untuk Otherside dan ekosistem Yuga secara lebih luas.

Eric Reid, pendiri dan CEO Roar Studios, akan bergabung dengan Yuga Labs sebagai General Manager Otherside dan akan mengawasi pengembangannya. Akuisisi ini akan membawa bakat dan teknologi yang sangat melengkapi visi ekspansif Yuga untuk Otherside.

Akuisisi Roar Studios oleh Yuga Labs adalah langkah strategis yang menunjukkan komitmen Yuga Labs terhadap pengembangan Metaverse Otherside yang ambisius. Dengan menggabungkan kekuatan kedua perusahaan ini, potensi untuk menciptakan pengalaman metaverse yang unik dan menarik semakin besar.

Ini adalah langkah penting dalam perjalanan Yuga Labs untuk menghubungkan komunitas dan mengekspresikan diri dalam cara-cara baru melalui teknologi Web3, dan bisa menjadi titik balik dalam cara kita mengalami konten media dalam Metaverse.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: