Yuga Labs Mengakuisisi Proof, Moonbirds Bergabung dengan Otherside!

Yuga Labs Mengakuisisi Proof, Moonbirds Bergabung dengan Otherside!

Dalam sebuah langkah strategis untuk memperluas portofolionya, Yuga Labs, kreator di balik Bored Ape Yacht Club (BAYC), telah mengakuisisi Proof, sebuah proyek Web3 yang terkenal dengan koleksi NFT Moonbirds. Akuisisi ini menandai babak baru dalam perjalanan Yuga Labs untuk menjadi pintu gerbang utama menuju dunia Web3. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Akuisisi Strategis untuk Memperkuat Ekosistem NFT

Yuga Labs melihat akuisisi Proof sebagai langkah penting untuk memperkuat ekosistem NFT-nya. Dengan bergabungnya Moonbirds, salah satu proyek NFT terkemuka di pasar, Yuga Labs akan memperluas jangkauannya dan menawarkan lebih banyak peluang bagi para kolektor dan penggemar NFT.

moonbirds proof
Sumber: Bitcoin News

Moonbirds akan diintegrasikan ke dalam Otherside, proyek metaverse Yuga Labs, untuk menciptakan pengalaman yang lebih kaya dan interaktif bagi para pengguna.

Selain Moonbirds, Yuga Labs juga mengakuisisi aset-aset Proof lainnya, termasuk Proof Collective, Oddities, Mythics, dan Grails exhibition series. Dengan demikian, Yuga Labs akan memiliki kendali penuh atas semua proyek dan aset Proof, yang akan memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri NFT.

Baca Juga: Gedung Empire State Luncurkan Program NFT untuk Pengunjung Setia!

Kolaborasi untuk Inovasi dan Pertumbuhan

Akuisisi Proof oleh Yuga Labs diharapkan dapat menghasilkan kolaborasi yang inovatif dan mempercepat pertumbuhan kedua perusahaan. Dengan menggabungkan sumber daya, keahlian, dan komunitas mereka, Yuga Labs dan Proof akan mampu menghadirkan pengalaman NFT yang lebih menarik dan berdampak bagi para pengguna.

Akuisisi Proof oleh Yuga Labs menunjukkan komitmen perusahaan untuk memimpin masa depan Web3. Dengan portofolio NFT yang kuat, termasuk BAYC, CryptoPunks, Meebits, TwelveFold, Otherdeeds, dan sekarang Moonbirds, Yuga Labs berada di posisi yang tepat untuk mendorong adopsi dan pertumbuhan Web3 secara global.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi