Mengenal yPredict: Token AI yang Capai Milestone Pre-Sale Senilai Rp52,8 Miliar!

Mengenal yPredict: Token AI yang Capai Milestone Pre-Sale Senilai Rp52,8 Miliar!

Token AI yPredict telah mencapai tonggak sejarah dengan mengumpulkan $3,4 juta yangs etara dengan Rp51,8 miliar (kurs $1 = Rp15.200) dalam pre-salenya. Dengan teknologi AI canggih, yPredict menjanjikan berbagai alat untuk analitik crypto, solusi SEO, dan banyak lagi.

Artikel ini akan membahas apa itu yPredict, apa yang membuat yPredict begitu menarik dan bagaimana token ini berhasil menarik perhatian besar dari investor dan trader. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Teknologi AI yang Revolusioner

yPredict adalah teknologi kecerdasan buatan mutakhir untuk memprediksi berbagai hasil, mulai dari harga crypto hingga pertandingan olahraga.

Menurut whitepaper yPredict, platform ini menggabungkan teknik seperti machine learning, jaringan saraf, dan penambangan data dari berita/media sosial untuk membuat prediksi yang sangat akurat.

Menurut CryptoNewsZ, Teknologi AI canggih ini bertujuan untuk mengungguli platform seperti Polymarket dan Augur dalam kekuatan prediktif.

Selain itu, yPredict juga memastikan bahwa semua prediksi, transaksi, dan analisis dicatat dengan tidak bisa diubah di blockchain, menghilangkan kemungkinan manipulasi data atau pemalsuan. Ini membangun kepercayaan di antara pedagang dan investor, yang bisa memverifikasi akurasi prediksi dan melacak kinerja model AI secara independen.

Baca Juga: Fetch.AI (FET) Bagikan Roadmap Ambisius di Tahun 2023, Siap Ambil Alih Kenaikan Token AI?

Sukses Pre-Sale yang Mengesankan

Pre-sale token yPredict memungkinkan para pengadopsi awal untuk mengakses token yPredict sebelum penjualan publik. Sejauh ini, lebih dari 10% dari total pasokan, senilai $3,4 juta, telah terjual dalam pre-sale. Menurut CryptonewsZ, dengan hampir 70% sudah terkumpul, pre-sale ini melampaui ekspektasi.

Keberhasilan pre-sale ini menunjukkan minat yang mengesankan dari para pengadopsi crypto awal. Ini juga memungkinkan yPredict untuk mengamankan dana yang cukup untuk mempercepat peta jalan pengembangannya pasca-peluncuran.

Baca Juga: ETF Bitcoin & Token AI: Dua Tren Besar yang Mengguncang Dunia Crypto!

Fitur dan Alat yang Inovatif

masa depan ypredict
Sumber: Cryptonews

Salah satu alat utama yang diluncurkan oleh yPredict adalah estimasi backlink berbasis AI, yang dirancang untuk merevolusi strategi SEO.

Fitur ini dilatih pada lebih dari 100 juta tautan dan memiliki fungsi utama untuk memprediksi profil backlink yang diperlukan untuk situs agar dapat menaikkan kata kunci tertentu. Menurut CryptoPotato, alat ini berhasil mendapatkan lebih dari 5.000 permintaan dalam 24 jam pertama.

Selain itu, yPredict juga menawarkan berbagai alat analitik crypto yang didukung oleh AI. Ini termasuk sinyal perdagangan yang didorong oleh AI, pengenalan pola otomatis, dan analisis sentimen pasar.

Dengan teknologi AI yang revolusioner, sukses pre-sale yang mengesankan, dan berbagai fitur dan alat yang inovatif, yPredict tampaknya siap untuk mengganggu ruang prediksi. Sebagai peluncuran yPredict semakin dekat, panggung telah disiapkan untuk token AI ini untuk muncul sebagai pemimpin prediksi yang potensial.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: