YOURAI: Revolusi E-commerce Berbasis AI

YOURAI: Revolusi E-commerce Berbasis AI

Jakarta, Pintu News – Dunia e-commerce akan segera berubah dengan hadirnya YOUR AI, sebuah protokol e-commerce berbasis AI yang siap menggebrak industri bernilai $8,8 triliun ini. Menggabungkan model streaming Spotify dengan kecanggihan AI, YOUR AI menawarkan solusi inovatif yang belum pernah ada sebelumnya.

Dibangun di atas jaringan Bitcoin, Ethereum, dan Solana, protokol ini berfokus pada monetisasi yang adil, kontrol, dan transparansi konten yang selama ini kurang diperhatikan oleh pasar.

YOUR AI: Mengubah Wajah Belanja Online

YOUR AI hadir untuk mengatasi kesenjangan pasar dengan menyediakan konten produk yang akurat melalui model AI-nya. Protokol ini memungkinkan kreator untuk mengoreksi ketidakakuratan dan memonetisasi karya mereka, sehingga meningkatkan pengalaman belanja online dan tingkat konversi.

Baca Juga: 4 Altcoin Berpotensi Untung Besar di Dunia Crypto 2024: TFT, AVAX, DOT, NEAR

Lebih dari 25.000 kreator telah bergabung dan mendapatkan token $YOURAI sebagai imbalan atas kontribusi mereka dalam menyempurnakan protokol.

AI Picasso: E-commerce yang Dipersonalisasi

AI Picasso: E-commerce yang Dipersonalisasi
The Santa Barbara Independent

AI Picasso, model perintis YOUR AI, menggunakan AI untuk merevolusi dunia ritel dengan menyelaraskan konten produk dengan preferensi masing-masing pembeli e-commerce. Hal ini berarti pengguna akan melihat lebih banyak produk yang ingin mereka beli dan mempermudah pengambilan keputusan.

Selain personalisasi, Picasso juga dapat menghasilkan konten unik, sehingga meningkatkan skalabilitas Protokol YOUR AI. Platform e-commerce dapat mengakses konten yang dipersonalisasi ini dan memberikan kompensasi kepada kreator dengan token $YOURAI.

Bitcoin digunakan untuk kepemilikan konten, sedangkan Ethereum dan Solana digunakan untuk transaksi. Pendekatan ini meningkatkan relevansi konten dan memberi penghargaan kepada kreator, sehingga menguntungkan semua pemangku kepentingan dan meningkatkan nilai $YOURAI.

Peluncuran YOUR AI: Kesempatan Emas untuk Berinvestasi

Setelah sukses besar putaran token eksklusif komunitas YOUR AI Protocol di MakerDAO, yang mencatat kelebihan permintaan (oversubscription) sebesar 231x dan lebih dari $11.500.000 USDT dalam deposit, protokol ini dengan cepat mendapatkan daya tarik di pasar arus utama. Kesuksesan YOUR AI dibangun di atas kemitraan yang kuat dengan para pemimpin industri dan influencer.

YOUR AI Protocol telah menjalin aliansi dengan perusahaan investasi web3 terkemuka seperti Lunar Capital, Skyvision Capital, DAO Maker, Zokyo, In Square Ventures, Twin Apex Capital, Solanium Ventures, dan Key Opinion Leader (KOL) ternama seperti Michael van Poppen, TraderSZ, Coin Muhendisi, dan Devchart.

Memecahkan rekor di DAO Maker, token $YOURAI dari YOUR AI Protocol menjadi pelopor dalam bidang e-commerce berbasis AI. $YOURAI mencatat sejarah dengan mengunci lebih dari $47 juta dalam $DAO dalam waktu 4 hari, bahkan melampaui token $GPT yang terkenal ($44 juta $DAO).

Ekosistem Kreator YOUR AI

YOUR AI Protocol, yang didukung oleh tim dan dukungan yang kuat, menyempurnakan ekosistemnya dengan token $YOURAI, menawarkan akses staking dan APY untuk pemegang jangka panjang. Kontributor mendapatkan $YOURAI karena membantu protokol tumbuh.

Nilai token didukung oleh siklus pembelian kembali dengan dApps yang membeli $YOURAI untuk penggunaan konten. Selain itu, pemegang mendapatkan hak suara dalam tata kelola YOUR DAO.

Baca Juga: Top 5 Token Marketplace Crypto yang Wajib Diketahui di 2024

Dengan kemitraan strategis, komunitas yang kuat, dan token $YOURAI sebagai intinya, YOUR AI siap mengubah pengalaman belanja online dengan meningkatkan relevansi dan kualitas konten.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi