YieldNest Luncurkan ynETH di Mainnet, Raih Pendanaan Awal $5,2 Juta!

YieldNest Luncurkan ynETH di Mainnet, Raih Pendanaan Awal $5,2 Juta!

Jakarta, Pintu News – YieldNest, sebuah protokol liquid restaking yang inovatif, mengumumkan peluncuran resmi ynETH di Mainnet setelah mengamankan $5,2 juta dalam putaran awal mereka. Ini semua terwujud berkat kerja keras dan dedikasi tim mereka dan menandai dimulainya babak baru.

Berikut sepatah kata dari CEO YieldNest tentang pencapaian ini: “Kami sangat senang mengumumkan peluncuran YieldNest di Mainnet. Tonggak sejarah ini mewakili dedikasi dan visi kami untuk merevolusi lanskap liquid restaking. Dengan YieldNest, kami tidak hanya menyediakan solusi; kami membentuk masa depan keuangan terdesentralisasi.”

Misi YieldNest adalah untuk memastikan pengalaman pengguna yang lancar dan aman, sekaligus meningkatkan ekosistem Ethereum dan memberikan hasil yang konsisten dan berkelanjutan kepada penggunanya dalam jangka panjang.

Program Peluncuran Spesial

Untuk merayakan peluncuran di Mainnet dan memberi penghargaan kepada para pendukung awal, YieldNest meluncurkan Program Seeds mereka. Pengguna memiliki kesempatan unik untuk menerima pengganda bonus 5x pada Seeds mereka selama 7 hari. Kampanye eksklusif ini berakhir pada 21 Mei, pukul 23:59 UTC.

Baca Juga: Arbitrum (ARB): Sinyal Beli atau Penurunan Harga?

Untuk membuatnya lebih menarik, YieldNest meluncurkan Program Pioneer mereka, yang memberi penghargaan kepada pengguna yang restaking 5 ETH atau lebih. Mereka akan menerima kelayakan untuk mencetak NFT eksklusif yang akan memberikan peningkatan Seed permanen sebesar 15%. Kampanye eksklusif ini berakhir pada 28 Mei 2024, pukul 23:59 UTC.

Mengapa YieldNest?

Mengapa YieldNest?
YieldNest

YieldNest memastikan keamanan dan manajemen risiko yang tinggi. Mereka baru-baru ini menerima audit keamanan tingkat atas dari ChainSecurity dan Zokyo. Mereka juga meluncurkan grup risiko dan penelitian independen mereka, YieldNest Risk Team yang didukung oleh tim LlamaRisk dari Curve.

Tim ini dengan hati-hati memilih dan sepenuhnya memeriksa operator dan AVS dengan hasil yang disesuaikan dengan risiko setinggi mungkin dengan penilaian risiko. Belum lagi YieldNest didukung oleh yang terbaik di industri ini.

Baca Juga: Perang Meme Coin: Akankah HOBBES atau DOGE20 yang Pertama Mencapai $1?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi