Inovasi Terkini: Yellow Card Bersiap Mengambil Langkah Pasca-Leviasi Larangan Crypto di Nigeria

Inovasi Terkini: Yellow Card Bersiap Mengambil Langkah Pasca-Leviasi Larangan Crypto di Nigeria

Sebuah kabar menggembirakan datang dari Nigeria untuk para enthusiast crypto, dimana sebelumnya sempat terjadi penghentian transaksi crypto yang berdampak besar pada industri. Kini, Yellow Card Exchange, platform pertukaran crypto yang dikenal luas di Afrika, dengan sigap mengambil tindakan untuk mendapatkan izin operasi di Nigeria.

Langkah ini tidak hanya membuka jalan bagi Yellow Card, namun juga menandai dimulainya era kepercayaan dan pertumbuhan yang baru untuk pasar crypto di benua Afrika. Simak berita lengkapnya disini!

Respons Cepat Yellow Card

Menyusul pencabutan larangan oleh Bank Sentral Nigeria, Yellow Card Exchange telah menunjukkan kegembiraan dan kesiapan untuk memperluas jangkauan bisnis mereka. Kepala Produk Yellow Card mengungkapkan kesiapan perusahaan untuk secepatnya menata keberadaan mereka di Nigeria, yang merupakan langkah penting mengingat Nigeria adalah negara dengan perekonomian terbesar di Afrika.

Proses perolehan izin kini sedang dijalankan bersama Komisi Sekuritas dan Bursa Nigeria. Dengan kembali beroperasinya layanan bank lokal untuk platform crypto, Yellow Card berada di posisi yang menguntungkan untuk membangun kembali kepercayaan dan memperkuat keberadaan mereka di pasar.

Baca Juga: Yellow Card dan MoonPay Berkolaborasi untuk Meningkatkan Pengalaman Pembelian Crypto di Nigeria

Kesempatan di Pasar Crypto Nigeria

pasar crypto nigeria
Sumber: Bloomberg

Dibukanya kembali pasar crypto di Nigeria merupakan sebuah titik balik yang signifikan bagi sektor ini. Yellow Card Exchange, yang telah lama menunggu kesempatan ini, kini berada di posisi yang menguntungkan untuk menjadi pelopor di pasar yang sangat berpotensi ini.

Kebijakan yang telah direvisi ini diharapkan akan mendorong pertumbuhan ekonomi digital dan meningkatkan kepercayaan dari para investor serta pengguna. Perubahan dalam regulasi ini juga dilihat sebagai langkah progresif untuk mengembalikan reputasi Nigeria sebagai pemimpin dalam pasar crypto di Afrika. Dengan populasi yang besar dan ketertarikan yang tinggi terhadap crypto, Nigeria memiliki potensi untuk menjadi pusat aktivitas crypto di benua tersebut.

Dengan adanya perubahan kebijakan yang mendukung ini, Yellow Card Exchange siap untuk memainkan peran kunci dalam memajukan industri crypto di Nigeria. Kebijakan yang lebih inklusif ini tidak hanya menguntungkan perusahaan tetapi juga para pengguna crypto di seluruh negara.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: