Prediksi Harga Ripple Terbaru: XRP Bisa Melampaui Rekor Tertinggi Sebelumnya?

author:

Prediksi Harga Ripple Terbaru: XRP Bisa Melampaui Rekor Tertinggi Sebelumnya?

Apakah kamu siap menyaksikan sejarah baru di dunia crypto? XRP Ripple, yang sempat mencapai puncaknya pada tahun 2018, kini diprediksi akan melampaui rekor tertinggi sebelumnya.

Dengan perjuangan hukum yang berkepanjangan, mata uang digital ini menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Mari kita selami lebih dalam prediksi mengejutkan ini dan kapan kamu bisa mengharapkannya.

Perjalanan XRP Menuju Puncak

Dilansir dari Watcher Guru (16/12/23), XRP Ripple pernah meraih nilai tertinggi pada 7 Januari 2018, namun setelah itu mengalami penurunan lebih dari 80%. Berbeda dengan crypto besar lainnya seperti Bitcoin dan Ethereum yang mencapai puncak di akhir tahun 2021, XRP tidak menunjukkan performa yang sama, terutama karena masalah hukum dengan SEC AS yang berlangsung sejak Desember 2020.

Baca juga: Eksekutif Ripple Ungkap Prediksi Perubahan Lanskap Crypto di 2024, Seperti Apa?

Meski Ripple memenangkan putusan di pengadilan distrik, kasus ini kini berlanjut ke pengadilan yang lebih tinggi. Sejak awal tahun ini, nilai XRP telah meningkat lebih dari 80%. Meskipun kenaikan ini patut diapresiasi, namun masih kalah jika dibandingkan dengan pertumbuhan Bitcoin yang lebih dari 150% dan Solana yang mencapai lebih dari 500% dalam periode yang sama.

Prediksi Harga XRP: Diramalkan Naik Hngga Rp54 Ribu!

Jika pengadilan tinggi memberikan keputusan yang menguntungkan Ripple, XRP bisa mengalami lonjakan adopsi dan nilai. Namun, belum ada kepastian kapan keputusan pengadilan akan diumumkan. Keputusan yang menguntungkan bisa menjadi angin segar bagi XRP untuk melampaui nilai tertinggi sebelumnya.

Menurut laman Changelly, XRP diperkirakan akan mendekati nilai tertinggi sebelumnya sekitar tahun 2027, atau tiga tahun dari sekarang. Analis Changelly memperkirakan XRP bisa mencapai harga maksimum $3,49 atau setara dengan Rp54.195 ($1 = Rp15.528) pada tahun 2027.

Selain itu, platform tersebut memprediksi XRP akan mencapai harga puncak $1,18 atau setara dengan Rp18.324 pada tahun 2024, yang berarti pertumbuhan lebih dari 90% dari level saat ini.

Baca juga: Capai $1,37 Miliar, Meme Coin BONK Berhasil Lampaui Volume Perdagangan DOGE dan SHIB!

Visi XRP di Akhir Dekade

Changelly tidak hanya berhenti pada prediksi jangka menengah. Mereka juga melihat lebih jauh ke depan, di mana pada akhir dekade ini, XRP Ripple diperkirakan akan mencapai harga maksimum yang mengejutkan, yaitu $10,72 atau Rp166.469. Ini berarti pertumbuhan yang luar biasa, lebih dari 1.600% dari level saat ini.

Dengan potensi pertumbuhan yang begitu besar, XRP Ripple bisa menjadi salah satu aset crypto yang paling menarik untuk diikuti. Apakah kamu akan menjadi bagian dari perjalanan menakjubkan ini?

Secara keseluruhan, kisah XRP Ripple adalah bukti bahwa dunia crypto selalu penuh dengan kejutan. Dengan prediksi yang menjanjikan dan masa depan yang cerah, mata uang digital ini siap untuk kembali ke puncak.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: