XRP Menuju $589? Analis Berani Berspekulasi, Tapi Bisakah XRP Melewati Rintangan Hukum?

XRP Menuju $589? Analis Berani Berspekulasi, Tapi Bisakah XRP Melewati Rintangan Hukum?

Jakarta, Pintu News – Prediksi terbaru telah memicu diskusi di komunitas XRP. Analis Cryptobilbuwoo memetakan arah ambisius untuk mata uang crypto tersebut, dengan target harga potensial yang membuat beberapa investor bersemangat dan yang lain skeptis.

Prediksi Berani: XRP Menuju $589

Perkiraan Cryptobilbuwoo mengambil inspirasi dari pola historis, terutama reli XRP tahun 2017. Dengan memanfaatkan level retracement Fibonacci, alat analisis teknis umum, mereka melihat skenario yang berpotensi serupa terjadi untuk altcoin tersebut. Bayangkan peta jalan menuju puncak.

Baca Juga: AI Kuasai Dunia Teknologi: Berikut 4 Crypto AI Teratas yang Patut Dipertimbangkan!

Level Fibonacci bertindak sebagai pos pemeriksaan, menyoroti potensi zona resistensi atau support selama kenaikan harga. Cryptobilbuwoo menunjukkan XRP dapat menembus angka $33, sejalan dengan level Fib. 1,618. Ini akan menjadi langkah maju yang signifikan, tetapi pendakian sebenarnya datang berikutnya – proyeksi kenaikan menjadi $589, berdasarkan level Fib. 2,382.

Rintangan Besar: Bisakah XRP Mencapai Puncak?

Namun, ada rintangan signifikan yang harus diatasi. Untuk mencapai $589, koin tersebut akan membutuhkan kenaikan harga yang mengejutkan lebih dari 100.000%. Target ambisius ini membuat banyak analis pasar mengangkat alis. Ini adalah lompatan yang dianggap beberapa orang lebih mirip dengan angan-angan daripada prediksi pasar yang realistis.

Analis pasar crypto lainnya menyajikan pandangan yang kontras, menunjukkan XRP bahkan bisa jatuh ke nol. Sementara skenario ini tampak ekstrem, hal itu menggarisbawahi volatilitas pasar mata uang crypto yang melekat. Pada saat penulisan, XRP diperdagangkan pada $0,5004, turun 1,4% dan 4,2% dalam jangka waktu harian dan mingguan, data dari Coingecko menunjukkan.

Sementara itu, di komunitas XRP, narasi $589 dulunya menjadi fokus utama. Kegembiraan komunitas untuk melihat XRP di $589 terbukti dalam tweet di bawah ini: Sepertinya sebagian besar komunitas XRP akan benci bangun besok dengan XRP $589, karena ini berarti mereka tidak dapat lagi mengakumulasinya. Tapi sekali lagi $589 masih murah dan sebenarnya tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan apa yang sebenarnya akan datang!

Tanda-tanda Optimisme: Memicu Pendakian?

Terlepas dari skeptisisme seputar target $589, ada tanda-tanda positif untuk XRP. Koin tersebut telah menunjukkan ketahanan, secara konsisten melayang di atas level psikologis penting $0,50. Selain itu, tren investor yang memindahkan XRP dari bursa telah muncul. Ini bisa menunjukkan prospek bullish yang lebih jangka panjang dan berpotensi mengurangi tekanan jual.

Kesimpulan: Pendakian Terukur atau Kejatuhan dari Kasih Karunia?

Masa depan XRP kemungkinan terletak di antara ekstrem. Target $589 mungkin terlalu optimis, tetapi kenaikan terukur berdasarkan indikator teknis dan pengurangan tekanan jual tetap menjadi kemungkinan.

Baca Juga: Trader Crypto Raup Untung $46 Juta dari PEPE, Diduga Lakukan Insider Trading

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi