XRP Melambung Tinggi! Inilah yang Harus Kamu Ketahui dari Grafik Tahunannya!

XRP Melambung Tinggi! Inilah yang Harus Kamu Ketahui dari Grafik Tahunannya!

XRP, salah satu mata uang crypto yang paling banyak diperbincangkan, menunjukkan gambaran yang sangat bullish dalam grafik tahunannya.

Meskipun aset ini telah menghadapi berbagai tantangan hukum dan pasar, grafik tahunannya menunjukkan potensi untuk pertumbuhan lebih lanjut. Mari kita telusuri lebih lanjut.

Tren Umum dalam Grafik Tahunan XRP

Grafik tahunan XRP menunjukkan tren naik umum, dengan setiap lilin tahunan mewakili kinerja aset selama periode 12 bulan.

Baca Juga: Prediksi Harga Ripple (XRP) 2023: Harga Ripple Berpotensi Meroket 181%?!

Puncak pada $3,32 diikuti oleh penurunan tampaknya adalah bagian dari lintasan naik alami dengan koreksi periodik. Ini menunjukkan bahwa aset ini memiliki potensi untuk pertumbuhan lebih lanjut.

Dampak Keputusan Hukum Terhadap XRP

Twitter

Salah satu peristiwa penting yang bisa mempengaruhi harga XRP adalah banding yang akan datang dari Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) setelah keputusan hakim bahwa XRP bukanlah sekuritas.

Kemenangan hukum ini menyebabkan lonjakan signifikan dalam nilai pasar XRP.

Koreksi Sehat atau Reaksi Berlebihan?

Harga XRP kembali ke level sebelum kenaikan sekitar sebulan kemudian. Ini bisa diartikan dalam dua cara: baik pasar bereaksi berlebihan terhadap berita, atau kembalinya ke level sebelumnya adalah koreksi sehat yang mempertahankan lintasan bullish keseluruhan aset.

Kesimpulannya, grafik tahunan XRP menunjukkan bahwa aset ini memiliki ketahanan untuk menghadapi badai hukum dan keluar lebih kuat.

Baca Juga: XRPL Labs dan Xahau Ledger Luncurkan Sidechain Smart Contract

Jika banding dari SEC mempertahankan keputusan awal, ini bisa berfungsi sebagai katalis untuk gerakan naik lebih lanjut, mungkin mendorong XRP ke level tertinggi tahunan baru.

Seperti biasa, lakukan risetmu sendiri dan konsultasikan dengan ahli keuangan sebelum membuat keputusan investasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: