XRP Healthcare: Membawa Revolusi Kesehatan dengan Teknologi NASA dan Crypto ke Afrika!

XRP Healthcare: Membawa Revolusi Kesehatan dengan Teknologi NASA dan Crypto ke Afrika!

XRP Healthcare, perusahaan kesehatan berbasis Web3, sedang memperluas cakupannya ke Afrika dengan berbagai langkah strategis. Dengan berfokus pada Uganda, perusahaan ini berusaha memanfaatkan pasar kesehatan yang sedang berkembang di Afrika.

Langkah ini didukung oleh peningkatan kehadiran Ripple Labs di wilayah tersebut dan minat yang tumbuh pada adopsi crypto di seluruh benua. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Ekspansi XRP Healthcare ke Afrika

ekspansi xrp healthcare ke afrika
Sumber: Medium

XRP Healthcare baru-baru ini mengumumkan penawaran token mereka (XRPH) di Coinstore, sebuah platform pertukaran cryptocurrency terkemuka. Pengguna Coinstore kini dapat mengakses solusi kesehatan inovatif XRP Healthcare dan memanfaatkan sistem pembayaran cepatnya yang dibangun di atas XRP Ledger.

Selain itu, XRP Healthcare juga telah mendapatkan daftar di LBank, bursa terkemuka yang didirikan di Indonesia dengan kehadiran kuat di Dubai, U.A.E. Strategi daftar ganda ini menempatkan XRP Healthcare untuk mendapatkan eksposur lebih besar di pasar Asia dan Afrika yang sedang berkembang pesat.

Baca Juga: Ripple dan FTA Australia: Kolaborasi Potensial yang Mengubah Lanskap Pembayaran!

Kemitraan Strategis dan Teknologi NASA

Sumber: Healthcare Middle East & Africa

Dalam perkembangan penting lainnya, XRP Healthcare, bekerja sama dengan The Burnratty Investment Group, baru-baru ini mengumumkan rencana untuk mengakuisisi dan menggabungkan antara 1500 dan 2000 fasilitas kesehatan swasta yang sudah menguntungkan di seluruh Afrika. Inisiatif ini bertujuan untuk mengatasi industri kesehatan yang sangat terfragmentasi di wilayah tersebut dengan meningkatkan infrastruktur, fasilitas, layanan, dan peralatan.

Selain itu, XRP Healthcare telah menjalin kemitraan revolusioner dengan Spiritus Medical, sebuah perusahaan dengan teknologi ventilator yang dirancang oleh NASA. Kemitraan ini membawa ventilator pertama yang dirancang oleh NASA ke Uganda, langkah yang diharapkan dapat berdampak besar dalam menyelamatkan nyawa.

XRP Healthcare tetap berkomitmen untuk merevolusi industri kesehatan di Afrika dan di luar, dengan memanfaatkan transaksi cepat XRP Ledger dan kemitraan strategis untuk menyediakan solusi kesehatan yang dapat diakses dan efisien. Dengan teknologi ventilator NASA dan crypto, XRP Healthcare berada di garis depan inovasi dalam industri kesehatan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: