XRP Bertahan di Level Kritis: Apakah Ini Kesempatan Emas Bagi Para Pembeli?

XRP Bertahan di Level Kritis: Apakah Ini Kesempatan Emas Bagi Para Pembeli?

XRP, salah satu altcoin terkemuka, sedang mengalami fase koreksi yang mendalam, dengan dukungan kunci di level $0.6.

Setelah penurunan tajam selama 3 minggu, mata uang crypto ini telah kehilangan hampir sepertiga dari nilainya.

Namun, dengan dukungan yang kuat di level $0.6, apakah ini saat yang tepat bagi para investor untuk mempertimbangkan posisi beli?

Titik Kunci dalam Grafik XRP

Pembeli XRP mungkin melihat tekanan permintaan yang kuat dari dukungan $0.6. Jika ada terobosan bullish dari resistensi overhead di $0.665, ini bisa mendorong pembeli untuk target lebih tinggi.

Baca Juga: Prediksi Harga Ripple (XRP) 2023: Harga Ripple Berpotensi Meroket 181%?!

Namun, volume perdagangan intraday untuk XRP menunjukkan penurunan, menunjukkan bahwa momentum mungkin belum sepenuhnya berpihak pada para bull.

Investor Wajib Pantau Level Support Ini

Investor Wajib Pantau Level Support Ini
TradingView

Jika harga XRP yang sedang jatuh melihat lonjakan tekanan beli lainnya ke $0.6, ini akan menunjukkan bahwa pembeli sedang mengakumulasi di harga yang lebih murah.

Tekanan permintaan ini bisa memicu aksi sideways selama beberapa hari perdagangan, memberi kesempatan bagi pembeli untuk memulihkan kekuatan.

Sebuah potensi terobosan dari hambatan $0.665 akan memberikan sinyal pertama untuk pemulihan.

Baca Juga: NFTrade Gandeng XRP Ledger Demi Pasar NFT Multi-Rantai dengan Perlindungan Royalti

Meskipun XRP saat ini berada dalam fase koreksi, dukungan kunci di level $0.6 tetap menjadi area yang penting untuk diperhatikan.

Bagi para investor yang mempertimbangkan untuk masuk ke pasar XRP, mengamati bagaimana harga bereaksi terhadap level ini bisa menjadi kunci untuk menentukan langkah selanjutnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: