XRP Menunjukkan Kekuatan di Tengah Gugatan SEC! Ada Apa?

XRP Menunjukkan Kekuatan di Tengah Gugatan SEC! Ada Apa?

Apakah kamu siap untuk menyaksikan kebangkitan XRP yang fenomenal? Dengan volume perdagangan mencapai $1,3 miliar dan sentimen pasar yang membara, XRP siap menggebrak dunia crypto!

Indeks Keserakahan XRP Melonjak

XRP, token dari jaringan pembayaran Ripple, baru-baru ini mencatat kenaikan harga sebesar 4% menjadi $0,639999. Kenaikan ini terjadi di tengah optimisme pasar crypto yang meningkat secara keseluruhan.

Dalam sebulan terakhir, XRP telah meningkat 4% dan dalam seminggu terakhir naik 1,5%, menempatkannya sebagai token terbesar kelima berdasarkan kapitalisasi pasar. Analisis teknis menunjukkan bahwa sentimen pasar saat ini condong ke “Keserakahan”, yang menandakan ekspektasi positif dari para investor.

Baca Juga: Heboh! Whale Ripple Pindahkan 24 Juta XRP ke Bitstamp, Ada Apa?

Indikator ini menunjukkan bahwa investor siap mengambil risiko lebih tinggi dengan harapan mendapatkan keuntungan. Jika tren ini berlanjut, XRP berpotensi mencapai harga $0,72, menandai kenaikan 15% dari nilai saat ini.

Kasus Ripple vs SEC: Perkembangan Terkini

kontroversi kongres sec as
Sumber: The Block

Pertarungan antara Ripple dan SEC telah menjadi sorotan utama dalam dunia crypto. SEC menuduh Ripple melakukan penawaran sekuritas yang tidak terdaftar melalui penjualan XRP. Ripple membantah tuduhan ini, dengan mengklaim bahwa XRP bukan sekuritas melainkan mata uang digital.

Perkembangan terbaru dalam kasus ini menunjukkan bahwa Ripple telah mencatat beberapa kemenangan penting atas SEC. Kemenangan ini, bersama dengan ekspansi perusahaan, diharapkan akan memberikan dorongan signifikan bagi XRP di pasar crypto.

Prospek Masa Depan XRP

Dengan volume perdagangan 24 jam yang telah melampaui $1,3 miliar, dukungan untuk XRP terus meningkat. Hal ini menunjukkan bahwa selama periode tersebut, terjadi pembelian dan perdagangan XRP dalam jumlah besar.

Meskipun masih jauh dari level $3 miliar yang tercatat di awal November, ini merupakan peningkatan signifikan dari level yang terlihat pada September dan awal Oktober. Peningkatan dukungan dan volume perdagangan menandakan pertumbuhan yang positif bagi XRP.

Analis crypto JD menunjukkan bahwa Moving Average Convergence Divergence (MACD) adalah katalis untuk lonjakan pasar yang terjadi. Dengan semua indikator ini, XRP berada di ambang perubahan pasar yang didorong oleh sentimen positif dan aktivitas perdagangan yang tinggi.

Paragraf Penutup

Kesimpulannya, XRP menunjukkan tanda-tanda kekuatan yang tidak bisa diabaikan. Dengan dukungan yang terus meningkat dan volume perdagangan yang besar, XRP siap untuk mengambil peran penting dalam narasi crypto yang terus berkembang. Apakah ini awal dari reli akhir tahun yang ditunggu-tunggu? Hanya waktu yang akan menjawab.

Baca Juga: Ripple XRP Melonjak di Q3: Pertumbuhan 5% di Pasar AS dan Penjualan 892 Juta XRP!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi