Xangle dan Republic Crypto Bersatu untuk Mendorong Adopsi Web3 di Korea Selatan!

author:

Xangle dan Republic Crypto Bersatu untuk Mendorong Adopsi Web3 di Korea Selatan!

Xangle, platform data dan intelijen Web3 terkemuka yang berbasis di Korea Selatan, baru-baru ini mengumumkan kemitraan strategis dengan Republic Crypto, sebuah perusahaan penasihat terkemuka yang berbasis di Amerika Serikat.

Kemitraan ini bertujuan untuk memfasilitasi adopsi teknologi Web3 di kalangan perusahaan Korea dan memberikan mereka alat dan keahlian yang diperlukan untuk menavigasi lanskap desentralisasi.

Detail Kemitraan Xangle dan Republic Crypto

adopsi web3 korea selatan
Sumber: Metaverse Post

James Kim, Co-Founder dan CEO Xangle, menyatakan kegembiraannya tentang kemitraan ini, mengatakan,

“Kemitraan dengan Republic Crypto menandai tonggak penting untuk industri Web3 di Asia. Perusahaan di Korea sekarang memiliki akses ke dukungan strategis yang komprehensif dan implementasi yang mulus untuk inisiatif blockchain mereka. Kami sangat senang berada di garis depan dalam menerima gelombang adopsi Web3 mainstream berikutnya, memanfaatkan teknologi yang telah matang dalam beberapa tahun terakhir.”

Xangle telah berada di garis depan dalam memberikan data Web3, layanan intelijen, dan penasihat kepada perusahaan Korea, mempersenjatai mereka dengan pengetahuan untuk membuat keputusan yang tepat tentang integrasi strategi Web3 ke dalam model bisnis mereka. Dengan bergabung dengan Republic Crypto, klien Xangle akan mendapatkan akses ke pengalaman luas perusahaan penasihat dalam eksekusi Web3, menawarkan toolkit komprehensif yang mencakup pengaturan infrastruktur blockchain, manajemen aset digital, desain tokenomics, dan lainnya.

Baca juga: Akankah ‘Smart Account’ Ethereum Dorong Adopsi Web3 Sejuta Pengguna di Asia? Ini Faktanya!

Kemitraan strategis antara Xangle dan Republic Crypto menempatkan kedua perusahaan sebagai katalis untuk memberdayakan perusahaan dalam perjalanan mereka menuju penerimaan teknologi Web3. Kolaborasi ini akan memungkinkan bisnis di Korea dan pusat teknologi lainnya di Asia untuk berkembang ke dalam batas desentralisasi, memanfaatkan keahlian gabungan dan dukungan yang berdedikasi dari kedua organisasi.

Mendorong Adopsi Web3 di Asia

Sementara itu, Bryan Myint, Co-Founder dan Kepala divisi penasihat Web3 di Republic Crypto, juga berbagi antusiasmenya, menyoroti potensi Asia untuk menjadi pusat inovasi dan adopsi Web3. Myint mengatakan,

“Kami sangat bersemangat untuk bekerja bersama Xangle dalam memperluas kehadiran penasihat kami di Asia dan mendorong adopsi Web3. Asia sedang memposisikan dirinya sebagai pusat untuk gelombang inovasi dan adopsi Web3 di masa depan, dan tujuan kami adalah untuk mendukung setiap perusahaan yang ingin terjun ke fase baru yang menarik ini dari ekonomi.”

Dengan kemitraan ini, Xangle dan Republic Crypto memungkinkan bisnis Asia untuk mengadopsi teknologi Web3 dan membuka kemampuan transformatif dari teknologi blockchain dan desentralisasi. Dengan peningkatan adopsi Web3, kedua perusahaan akan memainkan peran penting sebagai fasilitator, membantu bisnis dalam memanfaatkan kemampuan penuh dari teknologi desentralisasi di wilayah Asia.

Lebih lanjut, tujuan kolektif mereka adalah untuk mendorong kemajuan, perluasan, dan penerimaan luas teknologi Web3 di berbagai sektor. Dengan Xangle dan Republic Crypto bergabung, kemitraan ini diharapkan dapat berkontribusi pada percepatan adopsi Web3 di antara perusahaan di Korea dan Asia, memungkinkan mereka untuk memanfaatkan potensi teknologi desentralisasi dalam lanskap digital dan keuangan yang berkembang.

Baca juga: Korea Selatan Minta Perusahaan untuk Mengungkapkan Aset Crypto Mulai 2024

Memanfaatkan Potensi Masa Depan yang Desentralisasi

Xangle adalah platform data dan intelijen Web3 terkemuka yang berbasis di Korea Selatan. Misi mereka adalah untuk mendorong pertumbuhan berkelanjutan dan adopsi massal teknologi blockchain dengan menyediakan wawasan komprehensif dan layanan penasihat untuk raksasa web2 tradisional dan menjembatani koneksi dengan proyek Web3 yang terkenal.

Republic Crypto, bagian dari Republic, adalah perusahaan teknologi global yang memimpin transformasi digital keuangan, menawarkan layanan penasihat Web3, infrastruktur blockchain, dan manajemen aset digital. Ekosistem Republic telah memfasilitasi investasi signifikan ke dalam usaha swasta oleh lebih dari 2,5 juta anggota komunitas, dengan jumlah lebih dari $2,5 miliar yang dikerahkan di lebih dari 2000 proyek.

Dengan Xangle dan Republic Crypto bergabung, kemitraan ini diharapkan dapat berkontribusi pada percepatan adopsi Web3 di antara perusahaan di Korea dan Asia, memungkinkan mereka untuk memanfaatkan potensi teknologi desentralisasi dalam lanskap digital dan keuangan yang berkembang. Aliansi ini bertujuan untuk membantu perusahaan menavigasi ruang Web3 dengan percaya diri dan membuka potensi penuh masa depan yang desentralisasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: