WWE Superstar NFT: Panini Luncurkan Koleksi Kartu Digital di Blockchain!

WWE Superstar NFT: Panini Luncurkan Koleksi Kartu Digital di Blockchain!

Panini, perusahaan terkemuka dalam dunia koleksi resmi, telah merilis koleksi kartu digital terbaru yang menampilkan para pahlawan ikonik WWE.

Set Donruss Elite digital ini menghadirkan jajaran 100 Superstar WWE yang luar biasa dan kini tersedia di platform Panini Blockchain yang inovatif. Koleksi ini menawarkan pengalaman mengumpulkan yang unik, memadukan legenda dan bintang yang sedang naik daun.

Nama-nama seperti John Cena dan “Stone Cold” Steve Austin muncul bersama dengan favorit baru seperti Finn Bálor dan Rhea Ripley. Ini adalah kesempatan bagi para penggemar untuk mengamankan bagian dari sejarah WWE yang luas dan semarak. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Perjalanan NFT WWE

panini america
Sumber: Akun X Panini America

WWE telah mulai merambah dunia NFT sejak tahun 2021, dengan fokus menciptakan cara baru bagi para penggemar untuk berinteraksi dengan bintang favorit mereka. Langkah strategis Panini memanfaatkan sejarah yang kaya dan basis penggemar WWE yang berdedikasi. Pasar koleksi blockchain berkembang pesat berdasarkan eksklusivitas dan sejarah—kualitas yang diberikan WWE secara melimpah.

Meskipun awalnya lambat dalam penjualan di pasar NFT milik WWE sendiri, “Moonsault,” ada harapan bahwa kolaborasi ini dapat menghidupkan kembali minat dan penjualan. Dengan menggabungkan warisan WWE yang bertingkat dengan bidang koleksi blockchain yang mutakhir, Panini siap untuk mendefinisikan ulang pengalaman kolektor.

Baca Juga: Fischer Rayakan Warisan 100 Tahun dengan Paket Ski NFT!

Koleksi Eksklusif dan Tantangan Menarik

Koleksi Panini Blockchain Donruss Elite WWE tidak hanya menawarkan kartu digital biasa. Kolektor dapat secara acak membuka peti untuk misi menantang guna mendapatkan kartu langka yang tidak ditemukan dalam paket, atau bahkan membuat kartu nomor seri mereka sendiri dari kartu umum.

Mengingat Panini adalah merek terkenal di bidang ini dan WWE memiliki basis penggemar yang sangat antusias, kartu Donruss Elite diatur untuk menjadi pengubah permainan di bidang koleksi digital. Koleksi ini menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi para penggemar WWE dan kolektor kartu.

Baca Juga: Gedung Empire State Luncurkan Program NFT untuk Pengunjung Setia!

WWE Hadir di Panini Blockchain

wwe panini blockchain
Sumber: Beckett

Panini America, perusahaan induk Panini Blockchain, mengumumkan kemitraan digital yang epik dengan WWE. Produk ini memperkenalkan debut kartu digital Panini dari Superstar WWE, termasuk John Cena, “Stone Cold” Steve Austin, Roman Reigns, Finn Bálor, Damian Priest, Rhea Ripley, dan Lyra Valkyria. Platform ini adalah lingkungan yang aman untuk membeli dan secara virtual membuka paket digital dari merek unik Panini.

Selain itu, kolektor dapat berpartisipasi dalam tantangan koleksi yang menarik, untuk memenangkan kartu yang tidak tersedia dalam paket dan acara pembuatan digital, di mana kolektor dapat mengubah kartu umum menjadi kartu eksklusif bernomor. Rilis awal merek Donruss Elite mencakup lebih dari 100 Superstar WWE dengan sisipan menarik, termasuk Star Status, Spellbound, dan Title Waves.

Kesimpulan

Kolaborasi antara Panini dan WWE dalam menghadirkan koleksi kartu digital di blockchain merupakan langkah inovatif yang menawarkan pengalaman baru bagi para penggemar WWE dan kolektor kartu. Dengan koleksi eksklusif, tantangan menarik, dan keamanan platform Panini Blockchain, koleksi ini menjadi pilihan yang menarik bagi siapa saja yang ingin memiliki bagian dari sejarah WWE.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi