WWE Hadirkan NFT Kartu Digital Donruss Elite di Blockchain Panini

WWE Hadirkan NFT Kartu Digital Donruss Elite di Blockchain Panini

Dunia gulat telah merangkul NFT dan koleksi digital selama setahun terakhir. WWE, perusahaan “hiburan olahraga” paling populer di dunia, bersama dengan pesaing terdekatnya di All Elite Wrestling (AEW) dan Impact!

Wrestling, sama-sama meluncurkan NFT mereka sendiri pada tahun 2023. Panini dan WWE berharap kartu blockchain Donruss Elite yang baru diluncurkan dapat tampil lebih baik.

Kolaborasi Panini dan WWE

Panini, perusahaan kartu perdagangan, komik, dan koleksi asal Italia, baru-baru ini mengumumkan peluncuran serangkaian 100 kartu digital Donruss Elite WWE Superstar di blockchain Panini.

Baca Juga: Bitcoin dan Altcoin Meroket, Seberapa Besar Potensi Cuannya?

Set ini akan mencakup beberapa Superstar WWE paling terkenal termasuk John Cena, “Stone Cold” Steve Austin, Roman Reigns, Finn Bálor, Damian Priest, Rhea Ripley, dan banyak lagi.

Menurut siaran pers dari Panini dan WWE, mereka yang membeli paket digital akan dapat membukanya secara virtual untuk mendapatkan aset digital edisi terbatas dengan peluang lebih lanjut untuk berpartisipasi dalam acara dan kontes kolektor.

Fitur dan Keunggulan Kartu Digital Donruss Elite WWE

Fitur dan Keunggulan Kartu Digital Donruss Elite WWE
OpenSea

Kartu digital Donruss Elite WWE menawarkan berbagai fitur dan keunggulan yang menarik bagi para kolektor, di antaranya:

– Keamanan dan Keaslian: Kartu digital Donruss Elite WWE dibangun di atas blockchain Panini, yang memastikan keamanan dan keaslian setiap kartu. Setiap kartu memiliki nomor seri unik dan tidak dapat diduplikasi, sehingga menjamin keunikan dan nilainya.

– Koleksi Eksklusif: Kartu digital Donruss Elite WWE menampilkan koleksi eksklusif Superstar WWE, termasuk John Cena, “Stone Cold” Steve Austin, Roman Reigns, Finn Bálor, Damian Priest, Rhea Ripley, dan banyak lagi. Koleksi ini menawarkan kesempatan bagi para penggemar untuk memiliki kartu digital dari Superstar WWE favorit mereka.

– Tantangan Koleksi dan Acara Crafting: Platform kartu digital Donruss Elite WWE memungkinkan para kolektor untuk berpartisipasi dalam tantangan koleksi dan acara crafting. Dalam tantangan koleksi, para kolektor dapat memenangkan kartu yang tidak tersedia dalam paket dengan menyelesaikan misi tertentu. Dalam acara crafting, para kolektor dapat mengubah kartu umum menjadi kartu eksklusif bernomor.

Masa Depan Kartu Digital WWE

Peluncuran kartu digital Donruss Elite WWE menandai babak baru dalam sejarah koleksi digital WWE. Kolaborasi antara Panini dan WWE diharapkan dapat membawa pengalaman koleksi digital yang lebih aman, autentik, dan menarik bagi para penggemar WWE di seluruh dunia.

Di masa depan, Panini dan WWE berencana untuk merilis lebih banyak kartu digital WWE dengan berbagai merek menarik lainnya, termasuk merek unggulan Panini, Prizm.

Penutup

Kolaborasi antara Panini dan WWE dalam menghadirkan kartu digital Donruss Elite WWE merupakan langkah maju yang signifikan dalam dunia koleksi digital. Kartu digital ini menawarkan keamanan, keaslian, dan koleksi eksklusif yang menarik bagi para penggemar WWE.

Dengan fitur dan keunggulan yang ditawarkan, kartu digital Donruss Elite WWE diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi para kolektor dan penggemar WWE di seluruh dunia.

Baca Juga: Klaytn dan Finschia Resmi Merger, Lahirkan Ekosistem Web3 Terbesar di Asia

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi