WOW Summit Dubai 2023: Membentuk Masa Depan Teknologi Blockchain dan Web3

WOW Summit Dubai 2023: Membentuk Masa Depan Teknologi Blockchain dan Web3

WOW Summit Dubai 2023, yang juga dikenal sebagai World of WEB3 Summit, baru-baru ini berakhir dengan sukses yang gemilang. Acara ini mengumpulkan para penggemar Web3, pemimpin industri, dan pejabat pemerintah untuk membentuk masa depan teknologi blockchain.

Diskusi Panel dan Presentasi Utama

Acara ini menampilkan berbagai diskusi panel dan presentasi utama yang menarik. Topik yang dibahas mencakup fusi AI, Metaverse, game, fashion, dan NFT, strategi global untuk meningkatkan pendapatan melalui penyedia blockchain perusahaan, peluang pendanaan tahap awal dalam proyek Web3, kemajuan dalam protokol Web3, dan banyak lagi.

Para sponsor acara, Farcana, Unicoin, dan Fastex, menunjukkan komitmen mereka untuk mendorong inovasi di industri blockchain dan diwakili sebagai pembicara dan pendukung di hall pameran.

Baca Juga: Future Blockchain Summit 2023: Industri Crypto Ubah Peta Dunia Crypto di Dubai!

Unicoin menonjol sebagai mata uang crypto generasi berikutnya yang menerima transparansi dan kepatuhan SEC atau Securities and Exchange Commission.

Farcana, studio pengembangan game berbasis Dubai, sedang menciptakan game yang mengintegrasikan teknologi Web3. Fastex adalah ekosistem Web3 lengkap yang memperkenalkan produk dan solusi terpusat dan terdesentralisasi.

Pembicara Terkemuka dan Kompetisi Startup

Acara ini juga menampilkan pembicara terkemuka, termasuk Yat Siu, Dr. Marwan Alzarouni, dan Nameer Khan, yang berbagi wawasan mendalam dan diskusi berharga. Acara ini juga menjadi tuan rumah kompetisi Startup WOW Summit Dubai, yang memamerkan startup inovatif di ruang blockchain dan Web3.

Pemenangnya, Petale, sebuah dana investasi yang ditokenisasi dari Prancis, mendapatkan investasi dan dukungan dari MMPro Trust dan Market Making Pro. Selain itu, 10 startup teratas menerima hadiah dan dukungan pengembangan bisnis melalui program WOW GROWTH.

Persiapan untuk Edisi Hong Kong

Dengan suksesnya WOW Summit Dubai 2023, acara ini kini sedang mempersiapkan edisi Hong Kongnya pada tahun 2024. Acara ini menjanjikan diskusi yang lebih mendalam, pembicara yang lebih terkemuka, dan pameran startup yang lebih inovatif. Jadi, jika kamu tertarik dengan teknologi blockchain dan Web3, pastikan untuk mengamankan tiketmu sekarang.

Paragraf Penutup

WOW Summit Dubai 2023 telah membuktikan dirinya sebagai acara Web3 yang tak terlewatkan yang akan membentuk masa depan teknologi blockchain. Para peserta diperlakukan dengan pengalaman unik yang dipenuhi dengan berbagi pengetahuan, peluang jaringan, dan eksplorasi perkembangan terbaru dalam ekosistem Web3.

Baca Juga: Milan Fashion Week dan Dunia Crypto: Sebuah Pertarungan atau Peluang?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi