3 Crypto Teratas yang Menarik Perhatian di April 2024

author:

3 Crypto Teratas yang Menarik Perhatian di April 2024

Jakarta, Pintu News – Dalam lanskap crypto yang terus berubah, tiga token telah menarik perhatian besar di media sosial dan pasar crypto: Wormhole, Ethena, dan Waves.

Menurut data terbaru dari Santiment, ketiga aset digital ini menjadi topik hangat di kalangan investor dan penggemar crypto. Dari airdrop multimiliar hingga spekulasi delisting, mari kita selami lebih dalam apa yang membuat ketiga token ini begitu menarik.

Wormhole: Jembatan Interoperabilitas yang Menjanjikan

Sumber: X

Wormhole, proyek interoperabilitas multichain, baru-baru ini mengadakan “Wormhole Token Generation Event” yang menghasilkan distribusi 670 juta token ke hampir 400.000 dompet yang memenuhi syarat.

Baca juga: Meluncur di Solana, Wormhole Umumkan Peta Jalan untuk Token W!

Meskipun harga token W mengalami penurunan 27,5% menjadi $1,20 sejak pelacakan dimulai pada 3 April, minat terhadap Wormhole tetap tinggi. Proyek ini dianggap sebagai langkah penting menuju masa depan yang terdesentralisasi dan tanpa izin, menjanjikan interoperabilitas yang lebih luas di antara berbagai blockchain.

Ethena: Inovasi dalam Protokol Dolar Sintetis

Ethena Labs, dengan token tata kelola ENA, telah menghasilkan minat yang signifikan setelah airdrop besar-besaran senilai $450 juta. Airdrop ini telah mendorong ENA melewati ambang $1, meningkatkan nilai bagi pemegang token.

ENA sekarang diperdagangkan di atas $1, menandakan peningkatan nilai yang signifikan bagi pemegang token. Dengan pencatatan di beberapa bursa crypto besar, Ethena menjanjikan solusi asli crypto untuk uang yang tidak bergantung pada sistem perbankan tradisional.

Baca juga: Arthur Hayes Ramalkan Ethena Crypto ($ENA) akan Mencapai $10!

Waves: Navigasi Melalui Spekulasi Delisting

Prediksi Harga WAVES 2023, 2025, 2030
Sumber: AltcoinBuzz

Protokol Waves telah menjadi pusat perhatian investor, terutama setelah token WAVE-nya menjadi subjek spekulasi karena potensi delisting di Binance.

Meskipun Waves telah dimasukkan dalam daftar Monitoring Tags Binance, yang menandakan bahwa proyek tersebut mungkin tidak lagi memenuhi standar dan dapat dihapus kapan saja, proyek ini tetap relevan. Waves terus menarik perhatian karena fokusnya pada inovasi dan interoperabilitas dalam ekosistem crypto.

Secara keseluruhan, ketiga token ini, Wormhole, Ethena, dan Waves, menonjol karena tren yang berkembang untuk menekankan interoperabilitas dan inovasi dalam ekosistem crypto.

Meskipun ada antusiasme yang besar, penting bagi investor untuk menyadari risiko yang terkait dengan sektor ini. Fluktuasi pasar yang signifikan dapat mempengaruhi nilai aset digital, sehingga penting untuk melakukan penelitian menyeluruh dan memahami risiko sebelum berinvestasi dalam proyek-proyek ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: