Wormhole Membuka Era Baru dengan Airdrop Token Senilai $3 Miliar!

Wormhole Membuka Era Baru dengan Airdrop Token Senilai $3 Miliar!

Jakarta, Pintu News – Wormhole, protokol lintas-rantai yang memungkinkan transfer aset kripto antar berbagai blockchain, baru saja meluncurkan token W-nya dengan airdrop yang menggemparkan pasar. Dengan nilai pasar yang sempat menyentuh $3 miliar, Wormhole menandai langkah besar dalam ekosistem Web3, menawarkan solusi inovatif untuk interoperabilitas blockchain. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Airdrop Wormhole: Awal dari Sebuah Revolusi

Airdrop token W Wormhole dimulai dengan pemberian token kepada lebih dari 400.000 dompet unik, dengan total 617,3 juta token W dialokasikan untuk kategori “komunitas dan peluncuran”. Pasokan awal yang beredar adalah 1,8 miliar token.

Airdrop dirancang untuk menarik pengguna baru, mengembangkan komunitas, dan memberi penghargaan kepada pengguna awal dan kontributor, sembari berharap dapat meningkatkan nilai aset protokol.

Baca Juga: Kendala Regulasi yang Menghambat Kemajuan Web3 di Afrika, Ini yang Terjadi!

Penerima Manfaat Airdrop

penerima airdrop wormhole
Sumber: Wormhole

Sebanyak 500 juta token akan dibagikan kepada mereka yang telah menggunakan aplikasi Wormhole di lebih dari 30 rantai yang memenuhi syarat, termasuk proyek besar seperti Ethereum, Solana, dan Avalanche.

Token W berjalan secara native di Solana, tetapi juga telah diperluas ke Ethereum sebagai token ERC-20 menggunakan teknologi lintas-rantai Wormhole sendiri.

Baca Juga: Wormhole Siap Bagikan Airdrop Token Senilai $100 Juta, Siapa Saja yang Berhak?

Masa Depan Wormhole dan Ekosistem Web3

Dengan peluncuran token W, Wormhole tidak hanya memperkuat posisinya sebagai jembatan antar blockchain tetapi juga membuka peluang baru untuk interoperabilitas dan inovasi dalam ekosistem Web3. Dengan fokus pada keamanan, skalabilitas, dan pengalaman pengguna, Wormhole berupaya untuk menjadi tulang punggung bagi aplikasi Web3 masa depan yang membutuhkan transfer aset lintas-rantai yang mulus.

Peluncuran token W oleh Wormhole menandai momen penting dalam evolusi Web3, menawarkan solusi yang sangat dibutuhkan untuk interoperabilitas antar blockchain. Dengan airdrop yang sukses dan adopsi yang meningkat, Wormhole berada di jalur yang tepat untuk membentuk masa depan ekosistem kripto yang lebih terhubung dan efisien.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: