Worldcoin Siap Tambah Pasokan WLD Sebesar 19% dalam 6 Bulan Mendatang!

author:

Worldcoin Siap Tambah Pasokan WLD Sebesar 19% dalam 6 Bulan Mendatang!

Jakarta, Pintu News – Worldcoin, perusahaan rintisan identitas digital terkemuka, baru-baru ini mengumumkan langkah strategis untuk memperluas sirkulasi token WLD yang sangat diminati hingga 19% selama enam bulan ke depan.

Worldcoin Berencana Jual Token WLD dari Kas untuk ‘Dukung’ Pertumbuhan Jaringan

Melalui serangkaian penjualan privat eksklusif kepada mitra institusional terkemuka di luar Amerika Serikat, World Assets, anak perusahaan utama di bawah Worldcoin Foundation, bertujuan untuk memperkenalkan hingga 1,5 juta token WLD ke pasar setiap minggu.

Baca juga: Worldcoin (WLD) Melawan Kontroversi: Audit Keamanan Ungkap Perlindungan Privasi Maksimal

Langkah ini setara dengan token senilai $8,2 juta yang ditawarkan kepada sekelompok perusahaan perdagangan terpilih. Inisiatif berani ini tidak hanya memperkuat jangkauan global Worldcoin, tetapi juga menggarisbawahi komitmennya untuk membina kemitraan strategis dan mempercepat inovasi dalam lanskap digital yang sedang berkembang.

Worldcoin mengantisipasi penjualan antara 0,5 juta dan 1,5 juta token WLD setiap minggu, sebuah langkah yang secara signifikan akan memperluas pasokan yang beredar. Selama enam bulan, ini dapat menambahkan 36 juta token baru yang mengejutkan ke pasar, senilai sekitar $197 juta, menurut data CoinGecko.

Harga WLD Turun, Tapi Nilai Pasar Tetap Tinggi

Lebih lanjut, lonjakan pasokan ini mewakili peningkatan 18,6% dari pasokan yang beredar saat ini sebesar 193 juta token WLD.

Untuk memastikan dampak minimal pada harga token, Worldcoin berencana untuk menegosiasikan penjualan privat dengan perusahaan perdagangan, berusaha untuk mencocokkan harga pasar yang berlaku sedekat mungkin.

Meski begitu, harga token WLD telah jatuh lebih dari 53% dari titik tertinggi sepanjang masa dalam beberapa minggu terakhir dan saat ini diperdagangkan pada harga $4.85 (25/4/14).

Sumber: Pintu Market

Baca juga: Market Anjlok, Mengapa Crypto Turun Hari Ini (25/4/24)

Pada 25 April 2024, harga WLD tercatat mengalami kemerosotan 11,40% dalam waktu 24 jam terakhir. WLD sempat menyentuh harga tertingginya di Rp89.410 sebelum akhirnya turun ke harga terendahnya di Rp76.504

Meskipun kapitalisasi pasarnya saat ini mencapai $1 miliar, nilai Worldcoin yang sepenuhnya terdilusi (FDV) berada pada angka $54,5 miliar yang mengesankan, mencerminkan nilai potensial yang sangat besar dari seluruh pasokan tokennya jika semuanya beredar.

Secara keseluruhan, Worldcoin berkomitmen untuk memperluas ekosistemnya dan mendorong adopsi teknologi identitas digitalnya.

Penjualan token WLD ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk meningkatkan kesadaran dan utilitas token, serta mendukung pertumbuhan jaringan Worldcoin.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Hindustan Times