Worldcoin Luncurkan World Chain: Blockchain yang Berpusat pada Manusia untuk Skala Global

Worldcoin Luncurkan World Chain: Blockchain yang Berpusat pada Manusia untuk Skala Global

Jakarta, Pintu News – Dunia blockchain baru saja dikejutkan dengan peluncuran World Chain, sebuah blockchain yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan manusia secara global.

teknologi Worldcoin, perusahaan di balik inovasi ini, telah mengambil langkah maju yang signifikan dalam meningkatkan skalabilitas dan efisiensi blockchain. Dengan fokus pada interaksi manusia dan pengurangan hambatan teknologi, World Chain siap merevolusi cara transaksi ditangani.

World Chain: Blockchain yang Berpusat pada Manusia

World Chain hadir dengan serangkaian fitur inti yang menjadikannya unik dan berpusat pada manusia. Pertama, blockchain ini mengalokasikan sumber daya jaringan khusus untuk setiap pengguna, memastikan pengalaman transaksi yang lancar dan cepat. Kedua, World Chain terintegrasi dengan World ID, sistem identitas digital yang aman dan terdesentralisasi.

Baca Juga: Bitcoin Halving 2024: Terjadi! Apa Dampaknya?

Hal ini memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi dengan aman dan tanpa perlu khawatir tentang penipuan atau pencurian identitas. Ketiga, Worldcoin berkomitmen untuk mendukung pengembang dan komunitas dengan menyediakan dokumentasi, alat, dan forum yang komprehensif.

Skalabilitas untuk Satu Miliar Pengguna

Skalabilitas untuk Satu Miliar Pengguna
NFTCultures

Salah satu tujuan utama World Chain adalah mencapai skalabilitas yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dengan arsitektur yang inovatif dan penggunaan teknologi mutakhir, Worldcoin bertujuan untuk mendukung hingga satu miliar pengguna secara bersamaan.

Hal ini akan membuka jalan bagi adopsi blockchain yang lebih luas dan memungkinkan berbagai aplikasi dan layanan baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Komunitas dan Prospek Masa Depan

Worldcoin tidak hanya berfokus pada teknologi, tetapi juga pada komunitas. Perusahaan ini berjanji untuk menjadikan World Chain sebagai upaya kolektif, melibatkan seluruh umat manusia dalam tata kelola dan pengembangannya.

Worldcoin akan merilis pratinjau pengembang dalam waktu dekat, diikuti oleh peluncuran penuh pada musim panas ini. Komitmen Worldcoin tidak hanya pada inovasi, tetapi juga pada keterlibatan dengan komunitas untuk menyempurnakan dan memperluas penawarannya.

World Chain: Masa Depan Blockchain

World Chain dari Worldcoin merupakan langkah berani menuju ekosistem blockchain yang lebih inklusif dan efisien. Dengan fokus pada solusi yang berpusat pada manusia dan skalabilitas, Worldcoin tidak hanya mempersiapkan diri untuk tuntutan saat ini, tetapi juga membuka jalan bagi ekspansi teknologi di masa depan. Pendekatan ini berpotensi menetapkan standar baru untuk jaringan blockchain di seluruh dunia.

Baca Juga: Market Sempat Flash Dump, Mengapa Crypto Naik Hari Ini (19/4/24)?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi